Browse By

Ngutil di Minimarket, Pria Ini Nyaris Dimassa

PASREPAN-Achmad Amin, warga Desa Karangpandan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, kini harus  berurusan dengan kepolisian. Lelaki yang usianya separo abad itu tertangkap basah saat mengutil dua buah lampu  di sebuah minimarket tak jauh dari Pasar Pasrepan, kemarin (26/4).

Sebelum beraksi, pagi itu pelaku semula berpura-pura sebagai konsumen minimarket. Ia juga sempat beberapa  kali terlihat mondar-mandir di dalam minimarket tersebut. Mahmud, salah seorang penjaga kasir minimarket itu  mengatakan bahwa pelaku memang seringkali memasuki minimarket itu.

“Bahkan, sudah tiga kali  terpantau CCTV saat mengambil sembako. Nah, sekarang sudah diincar setelah diketahui gelagatnya  pada rekaman CCTV sebelumnya,” terang Mahmud. Atas dasar itulah, saat beraksi, pelaku dibuntuti seorang  pegawai minimarket yang menyamar.

Loading...

Saat diketahui mengambil dua lampu di sakunya, pelaku langsung  diringkus pegawai minimarket. “Itu tadi sudah mau diselesaikan dengan pegawai sendiri. Tapi orangnya berusaha melarikan diri, jadi diteriaki maling,” imbuhnya.

Saat terdengar teriakan itulah, suasana di luar minimarket pun gaduh. Sejumlah warga yang tersulut emosi kemudian nyaris menghakimi pelaku. Beruntung  kabar tersebut cepat diketahui petugas Polsek Pasrepan. Pelaku akhirnya digelandang ke Mapolsek Pasrepan  untuk kepentingan penyidikan.Juga dua lampu yang dijadikan sebagai barang bukti turut diamankan petugas.  

“Perbuatannya sudah jelas, juga saksi-saksinya sudah lengkap diperiksa, pelaku dijerat dengan pasal 362 tentang Pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun,” kata AKP Thohari, kapolsek Pasrepan. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep minimarket