Browse By

Amankan Enam Anjal, Lalu Dikirim ke Dinsos

PANDAAN–Keberadaan anak jalanan (anjal) dan anak punk yang kerap berkeliaran di jalanan Pandaan dan sekitarnya, jadi  perhatian pemerintahan setempat.  Kemarin pagi, Satpol PP dan Linmas setempat menggelar razia.

Hasilnya, enam remaja punk berhasil diamankan petugas. Mereka diamankan dari dua titik berbeda. Masing-masing di ruko  terminal Pandaan dan traffic light simpang empat Taman Dayu, Kecamatan Pandaan.

“Mereka kami amankan karena kerap kali meresahkan masyarakat. Mereka biasanya mengamen dan meminta-minta di tepi jalan,”  ujar Didik Febriyanto, staf bidang penertiban pada Dinas Satpol  PP dan Linmas Kabupaten Pasuruan.

Loading...

Saat razia berlangsung, para anjal itu tengah tiduran di tepi jalan. Baik di deretan ruko terminal, maupun simpang empat Karangjati. Sehingga, saat petugas datang, mereka tak menyadarinya. “Kami bagi dua tim dan berpencar. Akhirnya, enam orang remaja punk yang  berhasil terjaring razia,” tukasnya.

Para anjal itu usai didata diketahui tak hanya dari Kabupaten Pasuruan. Dua anjal berasal  dari Pekanbaru dan Bontang. Sisanya dari sekitar Pandaan. Usai terjaring razia, keenam  anjal itu diangkut mobil patroli untuk didata di kantor Kecamatan Pandaan.

Siang harinya, mereka dikirim ke kantor Dinsos Kabupaten Pasuruan untuk dilakukan pembinaan. “Operasi serupa  tetap kami gelar di wilayah lain,” janji Didik. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep anak bar pakanbaru
  • bokep ank pank ngentot