Browse By

Siswa SMKN 2 Dibacok

SUMBER – Seorang pelajar SMK Negeri 2 Kota Probolinggo bernama Muhammad Naufal, 18, warga Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan  Kedopok, Kota Probolinggo, ditemukan bersimbah darah di hutan mahoni, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, kemarin (24/4).

Dugaan sementara, Naufal dianiaya karena persoalan motor. Hal ini diungkapkan oleh Sugeng Wahyudi, 46, paman korban ketika ditemui Jawa Pos  Radar Bromo di RSUD dr Mohamad Saleh tadi malam.  Ia menduga Naufal dikeroyok seseorang berinisial Rb, 20, warga  Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Sebelumnya, Naufal sempat berselisih dengan Rb.

“Sepeda motor Naufal itu di rusak sama Rb dan sudah diperbaiki. Naufal ini menagih uang perbaikan ke Rb. Mungkin karena ditagih terus, akhirnya Rb ini mungkin marah,” ujarnya. Sebelum ditemukan bersimbah  darah, sekitar pukul 15.00, Naufal  menerima telepon dari seseorang.

Loading...

 “Mungkin telpon itu dari Rb. Waktu  ditanya ditelepon siapa, dia tidak  jawab. Tiba-tiba saja dia langsung keluar. Ditanya sama sepupunya mau kemana, katanya mau beli  bensin,” ujarnya. Dua jam kemudian atau sekitar  pukul 17.00, keluarga mendapat  telepon dari polisi.

Petugas menjelaskan jika pemegang KTP bernama Naufal, mengalami luka-luka akibat bacokan. Tentu saja keluarga kaget karena selama ini Naufal termasuk anak  yang tidak neko-neko.  “Naufal itu anaknya pendiam, dia tidak macam-macam,” ujarnya.

Sugeng mengaku sudah  melihat kondisi keponakannya  itu. Saat dilihat, Naufal masih dalam kondisi sadar. “Dia mengalami luka berat di bagian wajah,  bahu, dan punggung,” ujarnya. Sementara itu, Dendi Wahyu, 17, sepupu Naufal mengatakan,  saat keluar rumah, saudaranya  itu tak banyak bicara.

“Tapi, sekitar pukul 17.00 kita dapat kabar dari polisi, bahwa dia kena bacok. Dia ditemukan oleh warga bersama sepeda motornya,” ujarnya.  Sementara itu, Kepala SPK Polsek Sumber Aiptu Kuntoro menjelaskan, saat warga menemukan  Naufal, petugas tengah melakukan patroli.

Karenanya, begitu mendapat informasi ada seseorang yang terluka akibat kena bacok, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).  “Ternyata setelah didatangi,  benar adanya. Korban kemudian dibawa ke puskesmas. Karena kondisinya parah, akhirnya  dibawa ke UGD. Saat dibawa ke  UGD, Naufal menjelaskan kalau yang membacoknya bernama  Rb. Tapi runtutan peristiwanya  seperti apa, masih belum tahu,” ujarnya.

Sementara, polisi mengamankan  baju dan motor korban sebagai  barang bukti. Polisi juga melakukan   penyelidikan serta pengejaran  pada pelaku. (radar)

Incoming search terms:

  • donglod bokef kusus ank smk d kebon
  • dowload vidio bokep anak sekolah
  • download bokep polisi smk
  • Download vidio bokep anak
  • download vidio Bokep Anak SMK 2017