Browse By

Istri Disenteri, Pak Haji Dihajar

SUMBER – Dendam membuat Suyoko, 70, warga Dusun Manting, Desa Gemito, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, gelap mata. Kemarin (21/4), sekitar pukul 00.10 WIB, dia nekat menganiaya iparnya, H. Munali, 65,  yang juga tinggal di dusun setempat.

Akibatnya, korban tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah  sakit. Sedangkan, tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Sumber, Polres Probolinggo. Kini, tersangka ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasinya, dini hari itu  tersangka istirahat di tempat  tidur di ruang tengah rumahnya. Sekitar pukul 00.10 WIB, tersangka terkejut melihat ada yang menyenteri istrinya yang tidur di  kamar. Mendapati itu, tersangka langsung keluar rumah lewat  pintu samping sambil membawa  kayu cemara.

Loading...

Di samping barat rumahnya,  tersangka bertemu dengan korban H. Munali yang tercatat masih adik iparnya. Karena sebelumnya tersangka sudah menyimpan dendam, tersangka seakan gelap mata. Informasinya, tersangka  dendam karena menduga korban  selingkuh dengan istrinya yang berinisial M.

Emosi tersangka langsung memukul korban menggunakan kayu cemara berkali-kali. Korban pun roboh tidak sadarkan diri. Kejadian ini sempat mengundang perhatian kerabat tersangka dan  korban. Anak tersangka, Karnoto   sempat melerai mereka.

“Selanjutnya tersangka pergi meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke  Polsek Sumber,” ujar sumber Jawa  Pos Radar Bromo. Setelah tersangka mendatangi  Mapolsek Sumber, anggota Polsek  Sumber mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian per kara  (TKP).

Di sana, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Berupa, sebuah kayu cemara dengan bekas  darah, sebuah sandal jepit dengan   bekas darah, dan baju korban dalam  kondisi robek dengan ada bercak  darah. Kapolsek Sumber AKP Sudarsono mengatakan, kejadian ini sudah ditangani dan dalam tahap penyidikan. Pihak juga sudah memeriksa sejumlah saksi.

“Motifnya apa, kami belum bisa  memastikan. Saat ini korban juga  masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ujarnya. Sedangkan, tersangka kini telah ditahan di  Mapolsek Sumber. (radar)

Incoming search terms:

  • Vidio begal kecamtan jabing
  • bokep belajar ngentot sama tante
  • bokep dihajar istri syah
  • bokep SD belajar ngettot tante
  • bokep tante mlsama anak kecil
  • kapolsek sumbet kabupaten Probolinggo