Browse By

Stang Kemudi Patah, Bus Tabrak Pikap dan Toko

GADINGREJO-Niatan Dakelan, 54, warga Kelurahan Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto untuk mengantarkan dua penumpangnya, berakhir berantakan. Sopir bus kuning nopol S 7005 UN jurusan Pasuruan-Mojokerto yang dikemudikannya, mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto.

Diduga menyetir dengan kecepatan kencang, bus kuning yang saat itu berisi dua penumpang, menabrak sebuah pikap nopol P 9867 AB yang tengah parkir. Usai  menabrak pikap, bus kembali tabrak toko mebeler di lokasi yang masuk Kelurahan Bukir, Kecamatan Gadingrejo tersebut.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, seorang korban harus dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono  Kota Pasuruan. Korban itu adalah sopir  pikap yang identitasnya diketahui bernama Bidawi, 41, warga Desa Kesemek, Kecamatan  Tenggarang, Kabupaten Bondowoso.

Loading...

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar  Bromo, insiden tersebut terjadi sekitar  pukul 08.30. Pagi itu Dakelan baru saja mencari penumpang dari terminal Untung  Suropati di Kota Pasuruan. Ada dua  penumpang yang ikut di dalamnya.

Semula kendaraan umum yang dikemudikan Dakelan tak mengalami kendala sejak melaju dari arah Kebonagung. Sesampainya di lokasi kejadian, kemudi  yang dipegangnya patah. Itu terjadi ketika  ia dalam posisi menyalip sebuah motor yang berada didepannya.

“Setelah nyalip saya mau balas kemudi,  tapi setangnya patah. Langsung nyasak pikap didepan,” ungkap Dakelan. Pikap itulah yang di dalamnya ada Bidawi  yang saat kejadian tengah parkir di tepi  jalan. Pikap itu diparkir tak jauh dari  sebuah toko mebeler milik Umar, 47,  warga Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Usai menabrak pikap yang menghadap  ke arah berlawanan dengannya, bus yang di kemudikan Dakelan sempat terseret  beberapa jarak hingga menabrak sebuah  lapak mebel milik Umar. Bidawi yang berada di dalam pikap,  mengalami luka ringan dengan sejumlah  luka robek pada bagian kepala.

Sedangkan kerugian material yang diterima Umar,  tak sedikit. Sebab, sejumlah barang jadi  dari produksi mebeler yang dijalaninya itu, mengalami rusak parah. Yulis, salah seorang penumpang tersebut menuturkan bahwa selama ia menumpangi  bus kuning dari terminal Untung Suropati  Kota Pasuruan itu, memang lajunya ter ke san  membahayakan.

“Dari terminal memang ugal-ugalan sopirnya,” ungkapnya singkat. Tak hanya itu, sejumlah warga setempat juga  merasa geram. Warga yang tersulut amarah  justru menggembosi roda bus tersebut.  Kejadian itu kemudian ditangani petugas  Unit Laka Polres Pasuruan Kota.

“Kami sudah mengamankan sopir busnya, juga barang bukti yang ada. Selanjutnya masih dilakukan pemeriksaan dan bagaimana upaya penyelesaiannya,” kata Ipda Heri Purnomo, Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep abg di gilir supir truk