Browse By

Bruakk…Satu Tewas, Dua Luka-Luka

Pengendara CBR Mabuk,  Seruduk Supra X

PRIGEN – Kecelakaan maut terjadi di jalur wisata Prigen-Pandaan di Desa Gambiran, Kecamatan Prigen. Seorang tewas dan dua  lainnya luka-luka usai dua motor  terlibat kecelakaan sekitar pukul 01.00 dini hari, kemarin.

Korban meninggal diketahui  bernama Samsul Mubarok, 34,  warga Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen. Ia saat itu mengendarai motor Honda Supra  X N 2699 TZ.  Sementara saudaranya, Nurwati, 40, yang dibonceng, mengalami   patah kaki kanan.

Loading...

Satu korban lainnya diketahui bernama M Rifki Setiawan, 20, warga Dusun Sumberingin, Desa Sumbersuko,  yang mengendarai motor Honda CBR 150 R nopol N 3125 TBJ.  Informasi yang dihimpun Jawa  Pos Radar Bromo menyebutkan, kecelakaan maut itu bermula  saat Rifki mengendarai motor  Honda CBR miliknya.

Ia melaju dengan kecepatan tinggi dari  arah selatan ke utara. Saat sampai di lokasi jalan menurun, ia kehilangan keseimbangan.  Motor yang dikemudikannya pun menabrak motor Honda Supra X  yang melaju dari arah yang sama.

Akibatnya pun fatal. Rifki jatuh  ke badan jalan. Sementara dua  pengendara Honda Supra X terpelanting ke arah kiri jalan dan menabrak pohon yang ada di tepi jalan. “Dalam insiden ini, posisi tak menguntungkan ada di pengendara motor Honda CBR 150 R.

Di duga kuat mengendarai motor dalam keadaan mabuk. Sebab,  dari mulutnya menyeruak bau menyengat minuman keras,” jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan  AKP Akhmad Sukiyanto. Selain menelan korban jiwa, kecelakaan maut itu juga membawa kerugian materiil. Dua motor yang terlibat kecelakaan sama- sama mengalami kerusakan.

“Saat ini, kasusnya kami limpahkan ke unit laka Satlantas Polres Pasuruan,” beber Suki–sapaan akrabnya-. (radar)

Incoming search terms:

  • kecelakaan bromo 19 april 2017