Browse By

Diseruduk Truk, Motor Ringsek

GRATI – Rencana Ainun Naim, 48, untuk sambang keluarganya di Kota Pasuruan terpaksa berantakan. Lelaki asal Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, itu pagi kemarin (18/4) terlibat kecelakaan di simpang tiga  Ngopak, Grati.

Saat hendak berbelok, dia ditabrak truk dari belakang. Beruntung dalam insiden itu, Ainun Naim masih bisa  selamat. Meski sempat terlempar usai motornya ditabrak,  lelaki ini hanya mengalami terlempar hingga ia mengalami shock. Namun, motornya mengalami rusak berat.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bromo kemarin, insiden kecelakaan itu terjadi sekitar  pukul 07.00. Saat itu Ainun Naim, berangkat dari rumahnya sekitar pukul 07.00 dengan mengendarai  motor Honda Supra X N 4294 TAQ. 

Loading...

Setibanya di depan sebuah toko modern di jalan raya Ngopak, lalu lintas mendadak macet merayap. Karenanya, korban yang melaju dari timur ke barat, hendak berbelok ke arah kanan. Tiba-tiba, sebuah truk bernopol N 9092 WC di belakangnya menyembunyikan klakson.

Saat itulah tiba-tiba, truk menabrak motor miliknya. Akibatnya, ia pun terpental ke sisi kanan jalan. Untungnya, korban tidak mengalami luka lecet sedikitpun. Namun, motor yang dikendarainya mengalami kerusakan berat. Kaca  spion dan bodi depan hancur akibat mengenai aspal jalan.  

“Saya pikir klakson tersebut agar kendaraan di depan mempercepat lajunya. Karena saat itu memang sedang   macet. Namun, ternyata, truk malah menabrak saya dari belakang,” katanya. Sementara itu, sopir truk,  Sholeh, 40, warga desa  Mendalan, Kecamatan  Winongan mengaku, pagi itu dia hendak melakukan uji KIR  di Wonorejo.

“Saya kaget.  Sudah saya bunyikan klakson  sebagai tanda peringatan, tidak dihiraukan. Karena gak nutut, ya jadinya  tertabrak,”terangnya.  Terpisah, Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota Ipda  Heri Purnomo menerangkan,  ia sudah menerima laporan kecelakaan tersebut. Namun,  kedua belah pihak meminta  diselesaikan secara kekeluargaan. (radar)