Browse By

Perbaiki Jalan, Temukan 4 Bondet

Diduga Milik Pelaku Begal atau Curanmor

PRIGEN – Sedikitnya empat bom  ikan atau lebih dikenal dengan  sebutan bondet, ditemukan di  pinggir jalan, kemarin (12/4) pukul 13.30. Tepatnya di Dusun Bulu  Krajan, Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen. Satu buah bondet  bahkan sempat meledak.

Informasi yang berhasil di himpun koran ini di lapangan menyebutkan, siang itu delapan pemuda warga dusun setempat mendatangi lokasi. Mereka hendak memperbaiki akses jalan menuju jembatan yang rusak.

Loading...

Saat memarkir motor, beberapa pemuda melihat sebuah tas kain  warna merah muda yang mencurigakan di bawah pohon jambu.  Tepat di ujung jembatan. Isinya empat benda bulat berwarna  merah terbuat dari bola lampu.  Lalu di bagian ujungnya ada sumbu.

“Awalnya kami kira lampu hias. Akhirnya kami ambil sambil kami perhatikan. Ternyata sebuah bondet. Posisinya tergeletak di  tepi jalan di ujung jembatan,”  ucap Yusuf, salah satu pemuda yang menemukan bondet itu.

Merasa penasaran, sebuah bondet yang ukurannya paling kecil diambil. Bondet itu lalu di lempar ke sungai. Saat itu juga, bondet  meledak dengan suara keras  disertai serpihan kaca. Beruntung,  serpihan itu tidak mengenai para  pemuda tersebut.

“Kami sebenarnya penasaran,  apa benar ini bondet. Makanya  kami ambil satu dan kami lempar  ke sungai. Ternyata kok meledak. Ternyata benar bondet,” lanjutnya. Setelah memastikan benda yang mereka temukan bondet, para pemuda itu langsung melapor ke kades setempat.

Lalu, di teruskan ke Koramil dan Polsek  Prigen. Tak lama kemudian, beberapa  anggota Polsek dan Koramil Prigen tiba di tempat penemuan bondet. Petugas Polsek Prigen lantas mengamankan tiga bondet  yang tersisa.  

“Bondetnya masih aktif. Dugaan  kuat kami ini milik pelaku begal  atau curanmor. Saat ini dalam  proses lidik, pemiliknya belum  terungkap,” jelas Pj Kapolsek Prigen Ipda Yohanes. (radar)

Incoming search terms:

  • donwloat vidio bokeb ibu&anak