Browse By

Guru Spiritual “Kerjai” Murid

Dicabuli hingga Belasan Kali

BANGIL – Rumah KA, 35, di Dusun Sidokatut, Desa Ketanireng, Kecamatan Prigen, Selasa (11/4) malam lalu dilurug warga. Itu, setelah warga mendapatkan kabar bahwa pria yang sehari-harinya dikenal sebagai guru spiritual  itu berbuat mesum kepada muridnya.

Kemarin, KA pun langsung  ditahan. Ia ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga “mengerjai” muridnya hingga belasan kali.  Informasi yang dihimpun Jawa  Pos Radar Bromo menyebutkan,  tersangka melakukan aksi cabulnya itu sejak awal tahun 2017.

Loading...

Bukan hanya sekali, karena aksi  itu dilakukannya hingga 16  kali.  Aksi tak pantas itu dilakukan terhadap muridnya yang masih  di bawah umur, sebut saja Bunga, 16. Pencabulan itu berawal ketika  korban yang memang masih  murid di padepokannya itu, dikasih modal sebesar Rp 150 ribu  oleh istri pelaku.

Uang itu, dimaksudkan untuk usaha sosis. Namun, usaha yang  dijalankan korban kurang laris. Dari situ, KA mengajak Bunga  ke kamarnya. Saat itulah, Bunga dicabuli.  Korban sendiri tak bisa melakukan perlawanan lantaran takut  dengan guru padepokannya itu.

Menurut penyidik di Polres Pasuruan, korban juga diancam untuk  tidak menceritakan apa yang  dilakukan pelaku kepada orang  lain. Sehingga, perlakuan bejat  pelaku sempat terpendam.  Aksi itu pun berulang hingga belasan kali.

Korban yang tak tahan, akhirnya curhat ke teman sekolahnya. Dari situlah, akhirnya aksi pelaku terbongkar. Teman korban itu, diam-diam menceritakan perkara tersebut ke kakak korban. Sampai akhirnya,  pihak keluarga yang lain mengetahuinya.

Puncaknya, Selasa malam (11/4), rumah tersangka  digeruduk warga. KA pun nyaris dihakimi massa  yang geram dengan ulahnya. Untungnya, polisi segera datang sehingga aksi massa tertahan.  KA lantas dibawa ke Mapolres  Pasuruan untuk menjalani pemeriksaan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan  AKP Khoirul Hidayat membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap pelaku. “Masih dalam penyidikan. Pelakunya sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Dia memang guru spiritual korban, sehingga korban kerap datang ke padepokannya,” urainya. (radar)

Incoming search terms:

  • kasatreskrim pasuruan
  • guru spiritual ngewek muridnya
  • guru spiritual kab probolinggo
  • bokep guru di kerjai murid
  • bokep guru bejat
  • bokeo suami bejat
  • bokeb pencabulan
  • boep guru bejat ngentot muridnya
  • berita pencabulamd di ketanireng prigen
  • berita guru sepiritual pencabulan di ketanireng prigen