Browse By

Ditinggal Rapat, Motor Kades Raib

PANDAAN – Apes menimpa Wardoyo, 54, kades Gambiran, Kecamatan Prigen. Motor Honda Beat warna merah miliknya hilang dimaling saat rapat di kantor Kecamatan Pandaan, kemarin siang (12/4), pukul 12.00. Korban sendiri hari itu ikut rapat di kantor Kecamatan  Pandaan bersama sejumlah kades dari Kecamatan  Pandaan, Prigen, Sukorejo, dan Gempol.

Mereka ikut  sosialisasi Perbup tentang Aset Desa. Sebelum rapat, korban memarkir motornya Nopol N 6898 TBW di halaman kantor kecamatan. Sekitar pukul  12.00, acara usai. Korban pun bergegas pulang dan mengambil motornya di tempat parkir.

Sayang, motor itu sudah tidak ada di tempat. Korban pun sempat tidak percaya motornya hilang. Sebab, motor itu diparkir dengan kondisi terkunci setir. Bahkan, rumah  kontak juga tertutup. Selain itu, kondisi kantor Kecamatan Pandaan sedang ramai. Ada staf trantib berjaga di halaman kantor.

Loading...

“Saya sempat keliling seluruh halaman di kantor kecamatan karena tidak percaya motor saya hilang. Memang tidak ada. Akhirnya, saya lapor ke mapolsek,” tuturnya. Korban mengaku, sejatinya dia akan memakai motor dinas. Namun, motor dinasnya dipakai seorang perangkat desa.

“Akhirnya, saya berangkat dengan mengendarai motor pribadi. Eh, tak tahunya malah hilang,” lanjutnya. Kapolsek Pandaan Kompol M Iskak saat dikonfirmasi, menanggapi dingin peristiwa itu. Menurutnya, kasus curanmor itu masih dalam penyelidikan.

“Kasus pencuriannya masih dalam lidik, pelakunya belum terungkap. Kini proses pencarian anggota kami di  lapangan,” tegasnya. (radar)