Browse By

Setubuhi Pacar Berkali-kali, Pekerja Serabutan Dibui

PANDAAN – Aksi bejat yang dilakukan Saiful Anwar, 27, mengantarkannya berurusan dengan hukum. Pemuda yang seharinya pekerja serabutan asal Dusun Sendi, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan itu  dituding berbuat cabul terhadap Mawar (nama  samaran), 16, seorang pelajar asal Pandaan.

Mawar diketahui adalah kekasih Saiful Anwar. Sudah dua tahun ini keduanya  menjalin hubungan, dan beberapa kali pula Saiful Anwar menggagahinya lantaran nafsu. Namun hubungan mereka diketahui orang tua Mawar. Sebab, Mawar seringkali  diajak pergi deengan waktu lama.

Atas dasar inilah orang tua Mawar lalu melapor ke polisi. Hingga  akhirnya Saiful Anwar yang kini menjadi tersangka, dibekuk. “Pelaku adalah tersangka utama dan tunggal, kasus pencabulan gadis dibawah umur. Kami amankan saat berada di rumahnya, sesaat setelah mendapat laporan dari orang tua korban ke mapolsek,” tukas Kanit Reskrim Polsek Pandaan Iptu Agus Purnomo saat ditemui diruang kantornya di Mapolsek Pandaan.

Loading...

Kepada koran ini, Kanitreskrim  mengatakan, pelaku berhasil  diamankan petugas pada Kamis (6/4) lalu sekitar pukul 15.30  sore. Tanpa perlawanan, Saiful  Anwar hanya bisa pasrah saat dikeler ke mapolsek. Menurut Agus Purnomo, modus tersangka menyetebuhi korban sebanyak berkali-kali dengan cara mengancam menakut- nakuti korban. Tersangka meminta nafsu bejatnya tersebut dilayani.

“Korban tidak bisa berkutik dan takut, karena diancam oleh pelaku. Jika tidak menuruti kemauannya, maka keluarganya bakal disakiti,” ungkapnya. Selain membekuk pelaku, petugas juga mengamankan pula sejumlah barang bukti.

Diantaranya berupa satu buah pakaian  dalam wanita, blue jins dan  kaos oblong warna abu-abu. Kini, baik pelaku maupun barang buktinya sama-sama diamankan di Mapolsek Pandaan. Sedangkan kasusnya sendiri, dalam proses penyidikan.

“Pelaku kami jerat dengan pasal 81 ayat 1 dan 2 UU RI 35/2014 tentang perubahan atas UU RI 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman maksimalnya bisa 15 tahun penjara,” tegasnya. Terpisah, saat ditemui koran ini di Mapolsek Pandaan, Saiful  Anwar mengaku khilaf dan menyesal atas perbuatan bejat selama ini dilakukannya terhadap korban.

Namun dia berdalih bahwa saat menyebutuhi korban,  atas dasar suka sama suka.  Ia telah kenal korban cukup  lama, tepatnya dalam dua tahun terakhir ini. Selama ini, kata Saiful Anwar, dia berpacaran dengan korban. Setelah menyetubuhi korban saat pertama kali, akhirnya dia menjadi ketagihan.

“Saya menyetubuhi korban sudah berulang kali dan banyak. Biasanya melakukannya di rumah, dan terkadang ke villa di Tretes.  Jika menolak ajakan, maka memaksa sekaligus memaksanya,” ucap pelaku polos. (radar)