Browse By

Meresahkan, Anjal-Gepeng Diamankan

KRAKSAAN – Dua anak jalanan (anjal) serta dua  gelandangan dan pengemis (gepeng) diamankan anggota Satpol PP Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (6/4) lalu. Sebab, gepeng yang sering mengamen di perempatan traffic light Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, itu meresahkan masyarakat.

Awalnya, ada dua gepeng yang diamankan anggota Saptol PP, sekitar pukul 09.30 WIB. Yakni, Herman, 33, warga Desa Kertosono, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo dan Intan, 19, warga Desa/Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo.

Malam harinya, sekitar pukul 21.00 WIB, diamankan dua anjal. Yakni, Ika, 16, warga Kabupaten Situbondo dan Ari, 20, warga Kabupaten Nganjuk. Mereka kedapatan tidak membawa kartu identitas. Sehingga, mereka juga digiring ke kantor Kecamatan  Kraksaan.

Loading...

Camat Kraksaan Muhammad Abduh Ramin  mengatakan, masyarakat resah dengan keberadan anjal  dan gepeng di sepanjang Jalan Raya Kraksaan. Karena itu,  pihaknya menginstruksikan anggota Satpol PP Kecamatan Kraksaan, merazia mereka.

“Ada warga yang mengadu soal  keberadaan anjal dan gepeng di jalan raya karena meresahkan penguna jalan,” katanya, kemarin.(radar)

Incoming search terms:

  • bokep anak kecil jalanan