Browse By

Ditembak Senapan, Bocah SD Dibuang ke Porong

Korban Selamat, Tersangka Ditangkap

BANGIL – Seorang mahasiswa di sebuah universitas ternama di Kota Pasuruan, diringkus anggota Satreskrim Polres Pasuruan. Ia ditangkap setelah mencoba melakukan percobaan pembunuhan terhadap seorang bocah.

Tersangka percobaan pembunuhan itu diketahui bernama  M. Ghofar, 25, warga Dusun Wonogriyo, Desa Sruwi, Kecamatan  Winongan, Kabupaten Pasuruan. Pemuda yang masih duduk di kursi semester enam ini, diringkus anggota Buser Polres  Pasuruan, Rabu (5/4) lalu di sebuah indekos yang ada di Sidoarjo.

Loading...

Aksi percobaan pembunuhan  yang dilakukan tersangka, tergolong keji. Ia tak hanya menembak kepala korban. Tetapi juga sempat membuang korban  ke sungai Porong. Beruntung, korban masih mendapatkan semacam mukjizat, hingga nyawanya bisa terselamatkan.

Kisah keji yang dilakukan tersangka, berlangsung Rabu, 29  Maret 2017 lalu. Korban kekejiannya, menimpa MYF, 13, bocah kelas lima SD yang masih tetangga dengan tersangka.  Kapolres Pasuruan AKBP M. Aldian menceritakan, kisah tersebut, berawal saat korban mengikuti tersangka saat berburu burung.

Perburuan itu dilakukan tersangka di sebuah kebun yang  ada di kampungnya. Saat itu, tersangka meminta agar korban tak mengikutinya.  Untuk menakut-nakutinya, tersangka pun menodongkan senapan anginnya ke arah korban. Maksud awalnya, hanya  bercanda. Karena merasa tak  ada peluru gotri di dalam senapan angin tersebut, tersangka  pun menarik pelatuk.

Namun, betapa terkejutnya  tersangka. Karena saat pelatuk senapan angin itu ditarik, suara letupan menyeruak keras dari pucuk senjata yang dipegangnya. Letupan itu pun diikuti gotri yang langsung bersarang di kepala  sisi kiri korban.

Seketika itu darah keluar dari  kepalanya. Hal itu membuat  tersangka panik. Terlebih setelah  mendapati korban tersungkur  tak berdaya. Tersangka pun kemudian membawa korban ke Puskesmas Winongan. “Tersangka mengarahkan senapan anginnya ke arah korban  yang berjarak sekitar 4 meter. Saat pelatuk ditarik, ternyata ada  peluru dan bersarang di kepala   korban,” sampai Aldian.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00. Begitu dibawa ke Puskesmas Winongan, ternyata pihak puskesmas tak  mampu berbuat banyak. Karena  terlalu parah, pihak puskesmas pun mengarahkan agar korban  dibawa ke rumah sakit untuk  dioperasi pengambilan gotri.

Sayang, bukannya dibawa ke rumah sakit, korban justru dibawa pulang ke rumah tersangka. Karena takut menjadi bahan amarah orang tua korban, tersangka pun memilih untuk menangani sendiri. Ia memandikan korban dan mengajaknya berjalan-jalan.

Hingga malam tiba. Tersangka tak kunjung mengantarkan korban ke rumah sakit ataupun pulang ke rumahnya.  “Karena takut dimarahi orang tua korban, tersangka memilih untuk mengatasinya sendiri. Ia mengajak keliling korban dari  Winongan hingga ke Jabon, Porong,” imbuh Aldian.

Saat berkeliling itulah, tersangka memiliki rencana untuk  menyingkirkan korban. Niatan jahat itu pun direalisasikannya dengan menceburkan korban ke sungai Porong. Ia tiba di sungai Porong, Sidoarjo sekitar pukul 23.00.

“Di sungai Porong, tersangka mengajak korban turun dari motor Honda Revo miliknya.  Korban diajak ke tepian sungai   dan tak lama didorong ke sungai. Korban hanyut terbawa derasnya arus sungai dan tersangka kemudian meninggalkan  korban di sungai. Karena menganggap korban telah meninggal  dunia,” sambungnya.  Namun, prediksi tersangka salah. Korban berhasil selamat dari maut.

“Korban ditemukan  selamat di belakang Koramil  Jabon. Hingga sekarang, tidak diketahui siapa yang menolongnya. Dari Jabon, korban meminta tolong warga agar dipulangkan ke Winongan,” terang Kasatreskrim Polres Pasuruan  AKP M. Khoirul Hidayat.

Dari situlah, kasus ini akhirnya terungkap. Secara gamblang, korban  menceritakan apa yang menimpanya tersebut. Korban yang mengalami kondisi kritis itu, kemudian  dilarikan ke RS Saiful Anwar setelah sebelumnya mendapatkan rujukan dari RSUD Bangil.

Petugas yang memperoleh informasi adanya kasus ini pun, bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka. Hasilnya, didapati sepekan kemudian. Tersangka berhasil ditangkap di Sidoarjo. “Tersangka sempat mencoba untuk menghilangkan jejak  dengan menjual motornya ke temannya,” sambung dia.

Polisi sendiri, kata Khoirul, masih melakukan penyidikan intensif kepada tersangka. Atas kasusnya tersebut, tersangka  dijerat pasal berlapis. Yakni, pasal 53 jo pasal 340 KUHP tentang Percobaan Pembunuhan  Berencana subsider pasal 369  KUHP jo pasal 80 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ia terancam hukuman 20 tahun penjara.

Sementara itu, tersangka mengaku benar-benar khilaf dengan apa yang dilakukannya tersebut. Dihadapan penyidik, ia benar-benar tak menyangka senapan angin yang diarahkan ke korban berisi peluru.

“Saya hanya bercanda. Tak menyangka di dalamnya ada pelurunya,”  katanya berdalih.Tersangka sendiri mengakui, ia bercanda semacam itu, menirukan dengan apa yang dialaminya.  Karena beberapa hari sebelum  kejadian itu, korban sempat bercanda serupa kepadanya.

Di mana, korban mengarahkan senjata anginnya tersebut ke arahnya. Kebetulan, memang  tidak terisi peluru. Sehingga, ia tidak mengalami luka. “Saya  meniru korban. Karena saya  sempat ditembak korban. Tapi,  kala itu memang tidak ada pelurunya,” sambung dia.

Lelaki yang masih menginjak  semester enam ini mengklaim, tidak ada dendam yang ada dalam  benaknya. Kendati korban sempat mengarahkan tembakan tanpa peluru ke arahnya. “Bukan dendam. Cuma bercanda saja,” yakinnya.

Tersangka menuturkan, ia terpaksa membuang korban ke sungai lantaran panik. Korban tidak mau pulang saat diajaknya untuk diantar ke rumah korban. Namun, berkali-kali ia merengek  lantaran takut dimarahi orang  tuanya. Hal itulah, yang akhirnya membuat tersangka geram.

Hingga  ia pun menjadi kalap dan memilih untuk menghabisi korban dengan membuangnya ke sungai Porong. “Saya terpaksa membuangnya karena dia tidak mau saya ajak pulang. Ia ingin bareng  saya terus. Alasannya, takut pulang dimarahi orang tuanya,” tandasnya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep perkosa anak sd
  • bokep sd menceritakan saat di paksa gentok
  • bokev perkosa anak sd
  • donwnlad bokep bocah sd
  • download bokep perkosa di sungai jepang
  • download bokep sd