Browse By

Asyik Nonton Bioskop, 20 Pelajar Terjaring Razia

PURWOREJO – Sebanyak 20 pelajar diamankan oleh petugas dari Dinas Satpol PP Kota Pasuruan, kemarin (5/4), sekitar pukul 11.00. Itu, lantaran puluhan pelajar itu ke dapatan menonton bioskop dengan masih mengenakan seragam sekolah.

Ke-20 pelajar tersebut lantas dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata. Saat dilakukan pendataan, mayoritas pelajar tersebut mengaku mereka telah pulang sekolah dan sudah  izin orang tuanya. Para pelajar itu pun diminta membuat surat pernyataan agar tak mengulangi perbuatannya sebelum dikembalikan  ke orang tuanya.

“Walaupun sudah berada di luar jam sekolah, mereka tetap  bersalah karena memakai seragam sekolah. Ke depan, siapa pun yang ketahuan di fasilitas umum dengan memakai  seragam, entah itu siswa sekolah atau PNS, akan kami amankan,” kata Kabid Trantib Satpol PP Kota Pasuruan Nur Fadholi.

Loading...

Sementara itu, penanggung jawab bioskop Cineplex, Husaini mengaku, pihaknya tidak mengetahui adanya siswa berseragam masuk ke arena bioskop. Namun, ia berjanji ke depannya, peristiwa ini tidak akan terulang kembali.

“Saya akui saya kecolongan. Sebab, saya baru di sini sejak 3 hari ini. Para pelajar berseragam tidak boleh masuk. Ke depannya, saya akan berkoordinasi dengan petugas tiket agar tidak menerima pengunjung yang masih berseragam,” janjinya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep rajia
  • bokep razia
  • new bokep com/
  • sumber bokep com/
  • www 20 bokep com