Browse By

Hendak ke Sawah, Tewas Tertabrak Bus

PURWOSARI – Niat Canik, 42, ke sawah, berakhir mengenaskan. Warga Dusun Ketuwon, Desa Sumberejo,  Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, itu tewas tertabrak bus saat hendak ke sawah, kemarin pagi (4/4),  pukul 05.00.

Korban lantas dievakuasi ke Puskesmas Purwosari, sesaat setelah kecelakaan. Namun, kemudian dibawa pulang ke rumah duka. Dia mengalami memar pada dada, tangan, dan kaki kanan lecet.  Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan nasional jurusan  Malang–Surabaya, Desa Sengonagung, Kecamatan  Purwosari.

Pagi itu, bus P.O. AKAS Nopol N 7595 US melaju dengan kecepatan tinggi dari Malang ke Surabaya atau dari selatan ke utara. Bus dikemudikan Edi Sulianto, 39, asal Desa Rejosari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.  Sampai di lokasi kejadian, korban yang berjalan kaki menyeberang dari barat ke timur.

Loading...

Saat itu, sopir diduga tidak bisa mengendalikan bus yang melaju cepat.  Akibatnya, bus pun menabrak korban. “Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Informasinya, hendak ke sawah. Korban mau menyeberang, tapi tertabrak bus yang melaju dengan kecepatan tinggi di lajur kiri,” jelas Kaposlantas Purwosari Aiptu Sugeng Wahono.

Sopir bus beserta kendaraannya pun diamankan ke  Poslantas setempat. Sementara petugas, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), beberapa jam kemudian.  Setelah olah TKP, sopir bus dibawa ke Mapolres  Pasuruan di Bangil untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Dalam kejadian ini, posisi bus di pihak kurang menguntungkan. Saat ini penyidikan lakanya kami  limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan,” imbuhnya. (radar)

Incoming search terms:

  • Donloed bokep dedi n anak
  • unit laka pasuruan