Browse By

Usai Tabrak Mobil Ngeban, Truk Hantam Pagar

BEJI – Petaka terjadi di jalan raya Pasinan, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, kemarin (3/4). Gara-gara tak tahu medan, sebuah truk menabrak sebuah mikrobus  hingga nyasak ke pagar rumah orang. Tidak ada korban jiwa dalam insiden  tersebut.

Meski begitu, sopir truk, Hoirul Anam, 25, warga Desa Rapa Laok, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang-Madura,  harus dilarikan ke RSUD Bangil setelah mengalami luka pada lutut kirinya.  Peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 03.45.

Pagi itu, Hoirul Anam hendak pulang  ke kampung halamannya di Madura. Ia  mengendarai truk L 8646 LN dari arah Pasuruan. Semula, tidak ada masalah dalam perjalanannya. Petaka muncul, ketika ia sampai di Dusun Pasinan, Desa/Kecamatan Beji,  Kabupaten Pasuruan.

Loading...

Saat itu, ia hendak  menyalip sebuah kendaraan yang ada di  depannya.  Ia mengambil lajur kiri. Namun, saat tancap gas itu, ia tak menyadari ada sebuah  kendaraan mikrobus DK 9196 C yang tengah  ngeban di bahu jalan.

Sopir mikrobus, Miftahul Afifi, 37, warga Krajan, Desa Wringin putih, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, kebetulan berada beberapa meter dari kendaraannya.  Laju yang cukup kencang, membuat sopir truk, Hoirul Anam tak sempat menghindar.

Truk itu pun, langsung menabrak bagian belakang mikrobus. Tabrakan keras itu membuat mobil penumpang langsung meluncur dan  menyasak taman di sisi kiri jalan. Sementara itu, truk langsung oleng dan  mengarah ke kanan. Truk terus melaju,  hingga menyasak tiang Telkom dan pagar  rumah milik Kenny Hauw, 51.

“Truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur. Sampai di lokasi, truk tiba- tiba menabrak kendaraan mikrobus yang  ada di depannya dan membuat mobil  tersebut nyasak taman dan pohon. Sementara,   truk mengarah ke kanan dan menabrak tiang setelah kemudian menyasak pagar  rumah di sisi utara,” beber Kanitlantas  Polsek Beji Ipda M. Rofik.

Imbas kejadian itu, kemacetan jalur setempat tak terhindarkan. Petugas pun dibuat kerja ekstra untuk mengatur arus. Hingga beberapa jam, arus kembali lancar.  Petaka itu, membuat sopir truk mengalami cedera.

“Pengemudi truk mengalami luka robek pada lutut kirinya dan dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan,” sambungnya.  Diduga, kata Rofik, pengemudi truk tak mengetahui medan. Hingga, akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep mamah