Browse By

Satpol PP Amankan Lima Pengamen Remaja

PANDAAN – Keberadaan anak jalanan dan gelandangan-pengemis (gepeng) yang berada di sekitar Pandaan, jadi  perhatian pemkab setempat. Kemarin pagi, sejumlah petugas Satpol PP dikerahkan untuk menyisir kawasan  yang kerap jadi tongkrongan gepeng dan pengemis.

Petugas pun berhasil mengamankan lima pengamen  remaja. Mereka diamankan di kawasan simpang empat kasri, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan. Kelima pengamen remaja itu tak berkutik lantaran tak mengetahui keberadaan petugas saat datang ke lokasi kejadian.

Dari lima pengamen yang diamankan itu, dua di  antaranya perempuan. Sementara tiga lainnya laki-laki yang usianya masih belasan tahun. Mereka berasal dari  Pandaan dan Prigen.

Loading...

“Penertiban ini sengaja kami lakukan untuk meminimalisir keberadaan anjal serta gepeng di tempat umum. Mereka kerap meresahkan warga, utamanya pengguna jalan,” ucap Bambang Santoso, staf ketertiban  umum dan ketenteraman masyarakat pada Dinas Satpol  PP dan Linmas Kabupaten Pasuruan.

Kelima pengamen itu pun langsung dibawa ke kantor Kecamatan Pandaan untuk didata. Kelima pengamen remaja itu juga diminta mengisi surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, kembali mengamen di tempat umum. (radar)

Incoming search terms:

  • download video bf tertangkap warga