Browse By

Gerayangi Tiga Remaja Putri di Pinggir Kali

Polisi Tetapkan Satu Tersangka

TEGALSIWALAN – Polisi terus mendalami insiden tiga remaja perempuan yang lemas di pinggir sungai Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kamis (30/3) lalu.  Dari dua lelaki yang diamankan petugas, satu di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara satunya lagi dilepas.

Lelaki yang telah ditetapkan sebagai  tersangka itu diketahui bernama Sholehudin alias Bogel, 20, warga Desa Sumberkedawung,   Kecamatan Leces.  Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isana Reni mengatakan, pelaku mengajak tiga korban untuk minggat.

Loading...

Bogel tak sendirian saat itu. Ia mengajak Rh, 16, untuk mengajak tiga remaja perempuan berkeliling hingga malam hari.  “Untuk Sholehudin alis Bogel, sudah dewasa. Namun, untuk Rh lantaran masih di  bawah umur dan dari penyelidikan tak mengarah jadi  tersangka, maka kami lepaskan,” terang Isana Reni.

Dari keterangan korban dan pelaku, Reni menyebut, usai dibawa keliling, tiga remaja itu sempat digerayangi oleh  pelaku Bogel. Ketiga remaja itu juga takut pulang karena kondisi  saat itu sudah malam. Mereka asyik  berada di pinggir sungai setempat. Usai subuh, ketiga remaja itu ditinggalkan  pelaku.

“Ketiga korban tidak bisa menghubungi keluarganya lantaran HP-nya rusak. Untuk pil trex yang di temukan di saku pelaku,  jumlahnya ada 10. Namun, pelaku mengaku  sudah meminum 4 butir. Ketiga korban  sendiri tak sampai disetubuhi dan meminum pil itu,” beber Isana.

Ketiga korban lemas karena diduga tak diberi makan. Akibat perbuatanya, pelaku Bogel di sebutkan Isana, diancam  pasal 35 tahun 2014 tentang  perlindungan anak. Dengan ancaman kurungan penjara  minimal 5 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya,  Kamis (30/3) lalu di tepi sungai Desa Banjarsawah warga menemukan tiga ABG dalam kondisi lemas.  Ketiganya In, 15; Wn, 15; dan Sr, 16. Ketiganya  Warga Kecamatan Leces. Di salah satu remaja itu didapati bekas cupangan di  lehernya.

Usai menerima laporan, polisi langsung  mengamankan dua lelaki yang merupakan  teman dekat korban. Dari dua lelaki itu, polisi  hanya menahan satu, yakni Bogel. Sementara  satu lelaki lainnya dilepaskan. (radar)

Incoming search terms:

  • rumahbokepcom
  • bokep smp gerayangi susu
  • tersangkaa di polres probolinggo