Browse By

Pulang Ziarah, Istri Dilindas Tronton

BEJI – Hidup Sofia, 52, warga Dusun Lebak, Desa Lebak Sono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, berakhir  tragis. Ia tewas mengenaskan, setelah  terlindas truk tronton pada bagian kepalanya. Imbas kejadian itu, kepalanya  pecah.

Korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Insiden nahas itu menimpa korban kemarin (27/3). Ceritanya, bermula saat korban disebut- sebut baru saja berziarah dari makam KH  Hamid di Pasuruan. Korban tidak sendirian.

Tetapi, dibonceng suaminya, Supono, 54, mengendarai motor Honda Supra nopol S  4271 RG. Mulanya, perjalanan korban berjalan  lancar. Hingga, ia sampai di jalan raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten  Pasuruan, sekitar pukul 14.15.

Loading...

Saat melaju dari arah timur itu, korban beriringan dengan sebuah motor yang tak diketahui identitasnya. Tiba-tiba saja,  motor yang berada di sisi kiri itu, menabrak laju motor Supono, hingga  membuatnya sulit untuk menguasai kendaraan.

Kendaraan pun oleng dan membuat pasutri tersebut jatuh. Saat jatuh itulah, petaka datang menghampiri Sofia. Karena saat bersamaan, muncul sebuah truk tronton dari arah barat. Tronton bernopol D 9245 AG yang  dikemudikan Yadi, 33, warga Corong, Kecamatan Margaasih, Kabupaten  Bandung, itu tak sempat menghindar  dan langsung melindas kepala korban  hingga meninggal.

“Korban dari arah timur. Dari arah yang sama, ada motor lain, yang tiba-tiba menabrak korban. Imbasnya korban jatuh dan di lindas tronton,” jelas Ipda M. Rofik, kanitlantas Polsek Beji. (radar)

Incoming search terms:

  • Berita Kecelakaan Di Kawasan Pungging
  • berita smkn 1 pungging