Browse By

Curi Helm, Pria Muda Babak Belur Dimassa

MAYANGAN – Gara-gara ketahuan mencuri helm seorang pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Probolinggo, Wage, 25, babak belur dimassa, kemarin (24/3). Warga Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, itu mencuri helm dari sebuah  motor yang diparkir di depan  kantor Dinkes setempat.

Aksinya itu tepergok Samad, 48, petugas kebersihan dan penjaga parkir di Dinkes, sekitar pukul  10.00. Samad menyebut, kemarin  memang ada kegiatan di Dinkes.  Karena itu, banyak motor diparkir  di depan kantor. Namun, tiba-tiba Samad melihat pelaku mengambil helm di sepeda motor Rini, warga Jati, Mayangan,  yang juga pegawai Dinkes.

Tak perlu lama, Samad langsung berteriak maling sambil mengejar pelaku.  Pelaku sendiri sejatinya bersiap kabur dengan motornya. Namun, warga sekitar yang mendengar teriakan Samad, langsung mengejar pelaku. Pelaku pun  tak sempat kabur.

Loading...

Dia malah dihajar beramai-ramai dan jadi bulan-bulanan massa. Beruntung, dua anggota Polairut Probolinggo melintas di lokasi  kejadian. Pelaku langsung diamankan guna menghindari amukan massa yang semakin ramai.

Di lokasi, petugas langsung  menggeledah pelaku. Saat itulah,  ditemukan pil Trihexyphenidyl  90 butir dan Dextro 10 butir, serta uang Rp 200 ribu. Mendapati itu, pelaku pun langsung dibawa ke Polres Probolinggo Kota. Pada petugas di Mapolres, pelaku mengaku mengambil helm milik istrinya. Sayangnya, sejumlah saksi yang melihat  berkata lain.

“Helm itu saya diberi istri saya. Saya bawa, karena istri saya sudah pulang,” terangnya. Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Suwancono menyebut,  pelaku terbukti bersalah melakukan tindak pidana pencurian. Sementara pil yang dibawa pelaku sudah  diserahkan ke Reskoba untuk  diselidiki lebih jauh.

“Pelaku tetap diproses secara hukum, sementara masalah pil diserahkan ke Satreskoba. Untuk pencuriannya, pelaku terancam  pasal 362 KUHP tentang Pencurian  Biasa,” terangnya.

Kasat Narkoba Polres Probolinggo Kota AKP Dodik Wibowo menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih dalam tentang asal-usul pil yang  dibawa pelaku. “Kami masih lakukan penyelidikan lebih dalam,” terangnya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokepjepangselingkuhibu