Browse By

Bejat, Paman Tega Cabuli Ponakan Sampai Tiga Kali

GEMPOL –  Di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, kejadiannya juga tak kalah miris. Seorang pria berinisial Mk, 47, yang  seharusnya menjadi pelindung, justru menjadi sosok paling kelam bagi perjalanan hidup DA, 9, yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Bukan hanya sekali, Mk mengaku  sudah 3 kali mencabuli anak dari kakak iparnya tersebut. Dibekuknya Mk oleh polisi, berdasarkan laporan yang dilayangkan oleh keluarga korban.  Nah, yang membuat kejadian ini semakin pilu, Mk mengakui sendiri perbuatannya di hadapan orang tua DA.

Pengakuan itu  disampaikan Mk pada Sabtu (18/3) lalu, seusai mencabuli  korban.  Mendengar pengakuan pelaku, orang tua DA langsung naik pitam. Ia tak menyangka sosok Mk  yang seharusnya mengayomi putrinya, justru tega berbuat tidak senonoh pada bocah yang duduk  di bangku kelas II SD tersebut.

Loading...

Meski begitu, orang tua korban berikut keluarga besarnya, tak  langsung melaporkan pelaku  hari itu juga. Bahkan, Senin (20/3) atau sehari sebelum dilakukan penangkapan, orang tua korban sempat berkonsultasi pada RT setempat.

Saat itu, orang tua korban sepakat untuk melaporkan tindakan biadab pelaku ke polisi. Setelah   dilakukan musyawarah keluarga, akhirnya niat melaporkan Mk direalisasikan Selasa (21/3). Penangkapan pada pelaku  dilakukan sekitar pukul 21.30.

“Pelaku kami amankan di rumahnya, setelah keluarga korban melaporkan kejadian pencabulan tersebut ke mapolsek,” jelas Kapolsek Gempol Kompol I Nengah Darsana. Dalam pengakuannya pada polisi, pencabulan terakhir yang  dilakukannya terjadi pukul 18.00  petang.

Lokasinya yakni di belakang rumah pelaku. Kebetulan, rumah korban dan pelaku memang berdekatan. “Modusnya, pelaku mencabuli korban dengan cara memanggil korban yang saat itu  sedang bermain. Kemudian,  pelaku memegang bahu dan menciumnya. Lalu, pelaku  menurunkan celana dalam korban sebatas lutut, baru mencabulinya,” jelas perwira dengan  satu melati di pundaknya.

Atas perbuatanya itu, pelaku  dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI 35/2014 tentang Perlindungan Anak. Kini, kasus tersebut masih didalami Unit Reskrim Polsek Gempol.  Koran ini sempat menemui Mk yang sedang meringkuk di tahanan Mapolsek, kemarin (23/3).Ia mengaku menyesali perbuatannya.

“Korban tidak saya perkosa, tetapi hanya mencabulinya saja. Tepatnya, sebanyak tiga kali dan semuanya berlokasi di  belakang rumah saya saat kondisi sepi.  Saya menyesal sekali,” katanya. (radar)

Incoming search terms:

  • rumah bokep
  • rumahbokep com