Browse By

Tabrak Pohon, Motor Terbakar

GRATI – Apes nian nasib yang dialami  Ainul Yakin, 24, yang kemarin harus mendapat perawatan di UGD Puskesmas Grati. Lelaki asal Dusun Kenayan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, yang sehari-harinya menjadi tenaga pembantu  pelaksana sekolah dasar itu, mengalami kecelakaan saat hendak pulang.

Motor Yamaha Vixion yang dikemudikannya, terpeleset hingga Ainul Yakin terjatuh. Celakanya, motornya terseret 10  meter hingga menghantam sebuah pohon yang ada di tepi jalan di Dusun Pangkrengan, desa setempat.

Sialnya, saat motor terseret di aspal, timbul percikan api.  Akibatnya, motornya ludes terbakar. Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, insiden tersebut terjadi sekitar  pukul 11.30. Siang itu korban mengendarai motor kombinasi warna merah-putih,  seorang diri.

Loading...

Saat itu korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Korban rupanya tidak menguasai medan. Saat melaju di tikungan, korban tak melambatkan laju motornya. Mungkin akibat inilah motornya terjatuh lalu menabrak  pohon, hingga akhirnya terbakar,” beber AKP Suyitno, kapolsek Grati.

Usai terjatuh, korban langsung tak sadarkan diri. Beruntung saat kejadian berlangsung,  kondisi di jalan desa sedang ramai. Sehingga, saat motor terbakar, warga beramai- ramai memadamkannya. Bahkan, menarik korban dari lokasi motor terbakar.

“Sayang, karena api cepat membesar,  motor korban terbakar seluruhnya dan hanya menyisakan kerangka. Bahkan, nopolnya yang kami ketahui hanya tercatat N 2968. Kombinasi nomor belakang sudah  tidak terlihat,” terang Kapolsek.

Atas kejadian itu, korban yang tak sadarkan diri  secepatnya dibawa ke Puskesmas Grati. Korban mengalami luka pada kepala, mata sebelah kanan, dan luka di sekujur tubuhnya. Di puskesmas, korban mendapat perawatan intensif karena  diduga mengalami gegar otak ringan. Kini korban masih dalam perawatan.

“Perkaranya murni kecelakaan tunggal. Kami di polsek hanya membantu evakuasi,” jelas Kapolsek. (radar)

Incoming search terms:

  • download bokep grati pasuruan