Browse By

Pulang Sekolah, Siswa Dibegal

Kepala Kena Bacok, Motor Amblas

WONOASIH – Aksi kawanan begal masih meneror para pengguna jalan di Probolinggo. Bahkan, saat ini kawanan begal beraksi tak kenal waktu. Siang bolong pun, mereka tetap beraksi. Kemarin siang sekitar pukul 14.00, Muh Riziq, 13, asal Jalan  Cokroaminoto, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran jadi korban.

Siswa kelas VII SMPN 8 itu kena begal di jalan Blok Karang Tengah, Jrebeng Kidul, Wonoasih, se pulang dari sekolah, kemarin. Riziq harus dilarikan ke RSUD dr Moh Saleh karena mengalami  luka bacok di pelipis kirinya.

Loading...

Sementara motornya Honda Supra keluaran 2007 yang dikemudikannya dibawa kabur kawanan begal. Nur, 52, ibu korban saat ditemui Jawa Pos Radar Bromo di RSUD  mengaku tak tahu persis kronologi begal yang menimpa anaknya itu.

Yang jelas, menurutnya, siang  itu anak bungsunya itu baru pulang sekolah. Siang itu, Riziq hendak main ke rumah temannya. Riziq sejatinya tak sendirian. Saat itu juga  ada beberapa temannya yang melaju di belakangnya.

“Tapi, jarak dengan teman yang  ada di belakangnya itu, tak tahu persis. Dari arah mana mau kemana, juga belum tahu persis karena keterangan dari anaknya tadi cuma sekadar itu,” terang Nur. Riziq sendiri usai kena begal langsung diantar oleh sejumlah   temannya untuk pulang.

Lantaran darah segar terus mengucur dari kepalanya, oleh orang tuanya, ia langsung dibawa ke IGD RSUD  dr Moh Saleh.  Semenatara itu, Tuyitno, 57, ayah Riziq juga tak tahu secara pasti kronologi begal yang  menimpa anaknya.

“Saya tahunya,  anak saya sudah di rumah sakit,” terangnya. Kanit Reskrim Polsek Wonoasih  Ipda Mugi mengatakan, usai  mendapat kabar begal beraksi di siang bolong, ia langsung  mendatangi lokasi kejadian. Namun, saat itu korban sudah  diantar pulang.

Sampai tadi malam sekitar pukul  19.13, petugas kepolisian pun masih berada di RSUD dr Moh Saleh untuk memeriksa sejumlah saksi. Polisi sampai tadi malam juga belum mengetahui kronologi  pasti aksi begal tersebut.

“Kami mengimbau pada masyarakat, khususnya Kota Probolinggo  agar selalu waspada dan berhati-hati. Terutama saat  melewati jalan yang sepi, baik pagi ataupun malam hari,” harapnya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep papa perkpsa anak pulang sekolah