Browse By

Hendak Beli Bensin, Tewas Terlindas Truk

GENDING – Nahas dialami Ilyas, 64, warga Desa Pendil, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Kemarin (15/3), lelaki dua anak itu tewas terlindas truk saat hendak membeli bensin. Kecelakaan itu terjadi pukul 18.00 di Jalan Raya Gending, Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Korban meninggal seketika di lokasi kejadian dan jenazahnya langsung di bawa ke kamar mayat RSUD dr. Moh Saleh Kota Probolinggo. Sebelum kecelakaan, korban berkendara seorang diri menggunakan motor Honda  Beat Hitam Nopol N 5821 NBB.

Dia hendak membeli bensin di SPBU Desa Pajurangan dengan jeriken dan menggunakan sarung. Supmiati, 36, anak sulung korban saat  ditemui di kamar mayat RSUD, hanya bisa menangis. Sebelum kecelakaan,  menurutnya, dia sudah melarang ayahnya membeli bensin.

Loading...

“Saya sudah larang, sebab mau magrib. Apalagi pergi dengan menggunakan sarung begitu,” terangnya. Supmiati sendiri kurang tahu bagaimana  kecelakaan yang menimpa ayahnya. “Saya hanya mendengar bahwa ada kecelakaan.  Akhirnya saya mendatangai lokasi. Dari situ  saya dapat informasi bahwa korban dibawa  ke  RSUD. Makanya saya ke sini,” imbuhnya.

Sementara itu, petugas Satlantas Polres Probolinggo langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan   olah TKP. Namun, sampai berita  ini ditulis  tadi malam, pihak Satlantas belum bisa  dikonfirmasi mengenai kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa korban itu.

Kanit Laka Lantas Probolinggo Ipda  Siswandi saat dikonfirmasi sedang mengikuti  proses visum pada korban. Nomor teleponnya  bisa dihubungi, namun Siswadi belum mau memberikan keterangan.

Sementara itu, sebuah truk boks menabrak truk gandeng, Selasa (14/03) pukul 19.00 di Jalan Panglima Sudirman, Kota  Probolinggo. Akibatnya, bodi depan truk boks ringsek. Sementara sopir truk boks,  Made, 47, warga Singaraja, Bali, sempat  terjepit di ruang kemudi.

Beruntung, warga sekitar cepat membantu. Made dikeluarkan dari ruang kemudi. Dia pun selamat, hanya mengalami  luka lecet di kaki dan keseleo. Kompol Djumadi, wakapolres Probolinggo Kota menjelaskan, kecelakaan berawal  saat truk gandeng yang dikemudikan  Budi, 34, warga Bondowoso, berhenti di  traffic light.

Di belakangnya, truk boks muatan susu yang dikemudikan Made, 47, Warga Singaraja, Bali, berhenti di belakang truk gandeng. “Diduga truk boks di belakang truk gandeng ini tidak menjaga jarak. Truk boks menabrak truk gandeng. Di sisi lain menurut keterangan sopir truk boks, rem  truk kurang pakem. Tidak ada korban,  hanya kerugian material,” terangnya.

Terpisah, Made, sopi truk boks mengaku, truk gandeng yang ada di depannya ngerem mendadak. “Rem saya tidak nututi. Akhirnya nabrak truk gandeng,” lanjutnya. Made mengaku rugi Rp 25 juta, akibat  kejadian itu. Sebab, truk boks yang di kemudikan mengalami kerusakan pada setir, pangkon, dan kaca depan.

“Saya juga sempat terjepit di ruang  kemudi. Namun, warga segera menolong.  Hanya lecet di kaki dan keseleo,” terangnya.  (radar)

Incoming search terms:

  • kabar terbaru ank terlindas di spbu
  • kecelakaan di gending tadi
  • Kecelakaan dibanyuanyar