Browse By

Pulang Liburan, Gadis Cantik Tewas Terlindas Trailer

BEJI – Perjalanan pulang Ahmad Subkantoro, 19, warga Desa Grebegan, Kecamatan Kalitudu, Bojonegoro dan teman  dekatnya, Yuni Wulandari, 21, warga Jalan Mbah Sedayu, Tanggulangin, Kabupaten  Sidoarjo, kemarin (14/3) berakhir tragis.

Keduanya mengalami kecelakaan saat melintas di jalan raya Desa  Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Nasib baik mungkin masih berpihak pada Ahmad Subkantoro.  Ia tak mengalami luka berarti dalam kecelakaan yang menimpanya itu.

Namun, tidak demikian dengan teman dekatnya, Yuni Wulandari. Gadis cantik tersebut tewas mengenaskan usai dilindas  roda trailer. Korban menderita  luka parah di kepala. Peristiwa nahas itu menimpa  korban sekitar pukul 12.45.

Loading...

Ihwal kejadian itu bermula ketika keduanya hendak pulang setelah berwisata ke Gunung Bromo. Keduanya mengendarai motor Yamaha Vixion nopol S 6990 CT  dengan berboncengan. Semula, perjalanan korban berjalan lancar, meski dalam perjalanan sempat berhenti untuk berteduh karena hujan.

Hingga sampai di jalan raya Cangkring-malang, Kecamatan Beji, tiba-tiba saja laju motor korban terhenti usai diserempet motor lain yang hingga tadi malam belum diketahui identitasnya. Motor tersebut menyerempet sisi kiri motor korban.

Setelah itu, motor tersebut langsung tancap gas. Kondisi itulah, yang membuat Ahmad Subkantoro tak mampu menguasai kendaraannya. Ia dan  kekasihnya jatuh dari motor. Saat  itulah, petaka datang. Sebuah trailer yang melaju dari arah belakang, tak mampu menghindari korban yang saat itu tergeletak di jalan.

Truk berat yang dikemudikan  Azis Imam Santoso, 47, warga   Jalan Lesampuro, Kota Malang,  itu tak sempat menghindar. Tak pelak, truk nopol B 9327 SEH  tersebut melindas kepala korban,  yang jatuh ke sisi kanan motor  yang ditumpanginya.

“Kendaraan sama-sama dari arah timur. Saat di lokasi, pengendara Vixion diserempet oleh pengendara motor lain yang tak diketahui identitasnya. Serempetan itu, membuat korban jatuh. Saat bersamaan, sebuah truk trailer melintas dan melindas kepala korban,” ungkap Kanit Lantas Polsek Beji Ipda M. Rofik.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi itu, langsung mendatangi lokasi untuk kemudian mengevakuasi jasad korban. Oleh petugas, jasad korban kemudian dilarikan ke RS Watukosek untuk mendapatkan penanganan. (radar)

Incoming search terms:

  • berita sidoarjo yuni wulandari kecelakaan
  • kecelakaan di gunung bromo