Browse By

Pulang Les, Pelajar Tewas

Jatuh dari Motor saat Menyalip

PRIGEN – Nahas menimpa Wahyu Utami Aprilia, 14, warga Lingkungan Tretes, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen. Saat pulang dari les, pelajar kelas IX SMPN 2 Pandaan ini jatuh dari motor. Dia pun tewas seketika.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Senin malam (13/3), pukul 19.00  di jalan jurusan Pandaan–Prigen, Desa Candiwates, Kecamatan  Prigen. Malam itu, korban dibonceng motor Yamaha Vino nopol  N 2347 TBO oleh rekannya. Yaitu,  Balin Nendra, 14, asal Perum  Can dra Kartika, Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo.

Loading...

Motor melaju dari utara ke selatan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), motor  mendahului kendaraan di depannya dari arah kiri. Namun, dari arah depan ternyata ada kendaraan lain melaju. Pengendara pun menghindar dengan cara turun ke bahu jalan.

Saat turun ke bahu jalan itulah, motor oleng dan jatuh. Kedua siswa itu pun juga jatuh dari motor. “Pengendara dan penumpang motor ini berboncengan pulang dari les di Pandaan. Dalam perjalanan ke Prigen, motornya oleng  dan jatuh di bahu jalan. Saat itu, pengendara menghindari kendaraan di depannya dari arah kiri,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto.

Saat itu juga, petugas dengan dibantu warga sekitar mengevakuasi kedua korban ke UGD Puskesmas Pandaan. Balin, pengendara motor mengalami lecet pada kaki kanan dan dada sesak.Sedangkan, korban Wahyu yang  di bonceng, luka robek pada bibir atas dan dada kanan memar.

“Penumpang motor atau korban, meninggal saat dalam perawatan medis di Puskesmas Pandaan. Untuk rekannya atau pengendara masih hidup dan sadar. Hanya mengalami luka-luka,” ungkapnya.

Malam itu juga, petugas  Unit  Lantas Polsek Pandaan dan Polres Pasuruan yang piket melakukan olah TKP. “Pemotor posisinya  kurang menguntungkan dalam  kecelakaan lalu lintas ini,”  katanya. (radar)

Incoming search terms:

  • stearming bokep anak di bawah umur desa