Browse By

Bawa Sabu, Pemuda Ranuklindungan Dibekuk

POHJENTREK-Masa muda Saputra Ismail, 21, harus dilalui di balik jeruji besi. Itu, lantaran pemuda asal Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, tersebut tertangkap polisi membawa narkoba jenis sabu-sabu (SS).

Dia ditangkap petugas unit reskrim Polsek Pohjentrek Jumat (10/3) lalu saat melintas di tepi jalan raya Desa Pleret,  Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 23.30. Penangkapan tersebut bermula dari penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Pohjentrek, yang sering mendapat  laporan bahwa di Desa Pleret sering dilakukan transaksi narkoba.

Bahkan, sudah lama polisi mengamati pemuda yang diduga menjadi pengedar.  Nah, malam itu petugas melihat Saputra berada di lokasi. Dia ducurigai hendak melakukan transaksi. Begitu ditemukan, polisi kemudian melakukan penggeledahan.

Loading...

Hasilnya, tersangka didapati menyimpan narkotika jenis sabu- sabu (SS) seberat 0,41 gram yang tersimpan sebuah  plastik klip di dalam bungkus rokok. Malam itu juga petugas lalu menggelandang tersangka  ke Mapolsek Pohjentrek untuk dilakukan penyidikan.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti. Tersangka yang kini telah mendekam di sel Mapolsek Pohjentrek itu dijerat dengan Pasal 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kapolsek Pohjentrek AKP Sumarno mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan pengembangan kasus  tersebut. “Yang jelas, komitmen kami terus memberantas narkoba,” terangnya. (radar)

Incoming search terms:

  • Bokepanakdiperkosa