Browse By

Tertangkap, Jambret Spesialis Perempuan Dimassa

MAYANGAN – Ivon Bayu Sarah, 20, warga Dusun Tambak Pesisir, Desa/Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, kemarin jadi  bulan-bulanan warga. Itu, setelah aksinya menjambret di depan ATM BNI, Jalan Panglima Sudirman,  Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, berhasil digagalkan warga.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, aksi Ivon itu dilakukan sekitar pukul 06.00 pagi. Yang jadi korbannya adalah Endarwati, 57, warga Jalan Kencono Ungu, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Menurut Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Suwancono, Ivon yang dikenal jadi anak  buah kapal (ABK) diketahui sudah membuntuti korban. Saat melihat lokasi kejadian sepi, Ivon pun beraksi. Ia memepet korban yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam bernopol N  6264 SJ.

Loading...

Korban saat itu melaju dari arah barat ke timur. Selanjutnya, Ivon yang mengendarai motor Honda Beat warna hijau N 6519 MB langsung merampas dompet korban yang ditaruh di cantolan depan motornya. “Dompet pelaku ditaruh di  cantolan depan. Saat dompet  ditarik pelaku, motor korban  sempat oleng. Beberapa motor yang ada di belakang korban  yang mengetahui itu pun langsung mengejar pelaku,” ujar Suwancono.

Aksi pengejaran warga itu akhirnya membuahkan hasil. Pelaku yang belok ke arah utara di perempatan Randupangger berhasil ditabrak oleh warga yang  mengejar saat sampai di Pasar Randupangger. Saat Ivon terjatuh, ia sempat  mengeluarkan celurit yang disimpan di pinggangnya. Namun,  lantaran warga yang mengejar cukup banyak, ia akhirnya tak  bisa berbuat banyak.

“Tidak ada  warga yang terkena sabetan celurit dari pelaku,” terang Suwancono.  Ivon pun sempat jadi bulan-bulanan warga. Beruntung, tak  berselang lama petugas datang untuk mengamankannya ke Mapolres Probolinggo Kota.

“Barang  Bukti (BB) yang diamankan  berupa dompet warna merah merek Enola berisi uang sebesar Rp 2.600.000, 1 buah celurit, kendaraan bermotor roda dua milik pelaku,” imbuhnya. Dari penyidikan yang dilakukan polisi, diketahui bahwa Ivon merupakan pelaku spesialis jambret  perempuan.

Terbukti dari hasil penyelidikan pelaku sudah melakukan 5 kali penjambretan di lokasi dan waktu yang berbeda. Lima lokasi lain itu di Jalan Gatot Subroto, hari Senin (27/2) pukul 04.00. Saat itu ia berhasil menggasak duit Rp 200 ribu dan  HP nokia; di Jalan Suroyo pada  Selasa (28/2) pukul 03.00.

Saat itu ia berhasil menggondol dompet berisi uang Rp 300 ribu dan  HP Samsung. Selanjutnya, di Pasar Gotong Royong dengan jambret berupa dompet dan HP Nokia. Jalan Cokro dengan menggondol HP Samsung. Serta di area sekitar  Pos Brak. Saat itu, Ivon berhasil  menggondol uang Rp 100 ribu dan HP.

Akibat perbuatanya, Ivon kini diancam pasal 363 KUHP  dengan kurungan maksimal 7 tahun penjara. Terpisah, korban Endarwati yang merupakan Kasi Museum di Disbudpar Kota Probolinggo mengaku ia sempat kaget saat  mengetahui dompetnya dijambret. Ia pun berharap pelaku dihukum setimpal agar memberikan efek jera. (radar)

Incoming search terms:

  • downoad vidio bokep jepang
  • ivon bayu sarah pakai masker