Browse By

Digilas Truk, Warga Jabon Tewas

BEJI – Nasib tragis dialami H. Sodikin, 62, warga Dusun Krambang, Desa Kedung Cangkring, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Ia tewas mengenaskan usai dilindas truk gandeng pengangkut beras. Peristiwa malang itu menimpa korban kemarin (1/3) sekitar pukul 15.00.

Kejadian tersebut bermula saat korban hendak ke Bangil. Ia yang berangkat dari  rumahnya itu, melaju dengan kecepatan sedang mengendarai motor Suzuki Smash  nopol W 6054 RQ ke arah timur. Hingga di jalan raya Cangkringmalang,  Kecamatan Beji, petaka tak bisa dihindarkan.

Loading...

Diduga, korban terserempet truk pengangkut beras yang dikemudikan oleh Siswanto, 50, warga Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Petaka itu pun membuat nyawa korban melayang. Karena serempetan itu membuat tubuh korban masuk kolong roda truk. Seketika saja, tubuh korban dilindas truk yang mengangkut 35 ton  beras tersebut.

“Saya tidak tahu jelasnya. Tiba-tiba dengar suara tabrakan. Setelah melihat, ternyata korban sudah tergeletak,” ungkap  Khusaini, salah satu warga setempat. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu, langsung mengevakuasi  jasad korban.

Korban yang meregang nyawa di lokasi, kemudian dilarikan ke RS Pusdik Brimob Watukosek untuk mendapatkan penanganan.  Sopir truk, Siswanto mengaku tak mengetahui persis kejadian tersebut.  “Saya tidak tahu. Tiba-tiba ada yang bilang  saya menabrak orang,” sampainya.

Di sisi lain, Kanit Lantas Polsek Beji Ipda Rofiq belum bisa memberikan banyak keterangan terkait kejadian tersebut. Karena saat ini, masih dalam proses penyelidikan. “Sementara kronologi kejadiannya kami belum jelas. Saat ini petugas masih mengevakuasi korban, mengamankan  sopir truk dan barang bukti kecelakaan. Kami masih melakukan penyelidikan,” urainya. (radar)

Incoming search terms:

  • kecelakaan tragis di desa cangkring