Browse By

GEGER..! Pria ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

PRIGEN – Warga Lingkungan Rekesan, Kelurahan/ Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, kemarin siang (21/2) geger. Itu,  setelah warga setempat yang diketahui bernama Zakaria Slamet Widodo, 38, ditemukan tewas gantung diri.

Zakaria ditemukan dalam kondisi tak  bernyawa dengan sebuah kabel terlilit di lehernya. Bagian lain kabel itu melilit di kayu blandar ruang tengah rumahnya. Informasi yang dihimpun Jawa  Pos Radar Bromo menyebutkan,  Zakaria ditemukan tewas sekitar pukul 13.30.

“Posisi korban sudah tewas saat pertama kali  ditemukan. Jenazahnya menggantung di ruang tengah dengan sebuah kabel telepon mengikat di leher,” terang Kapolsek Prigen AKP Baktiyono Hendriyanto.

Loading...

Selama ini, Zakaria tinggal  sendirian di rumahnya tersebut.  Ia belum menikah. Ihwal terungkapnya Zakaria gantung diri usai  warga merasa curiga. Sebab, saat mendatangi rumahnya, si empunya rumah tak kunjung memberikan jawaban.

Pintu rumah saat itu juga terkunci.  Sejumlah warga pun lantas menghubungi ibu dan adiknya  yang tinggal di Pandaan. Saat  kerabatnya datang, warga lantas  ramai-ramai mendobrak rumah  korban.  Saat itulah diketahui korban  sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Penyebab kematiannya  sudah jelas karena gantung diri.  Namun, untuk motifnya, kami belum tahu. Selama ini, ia tinggal  di rumah sendirian dan mempunyai riwayat penyakit lambung,” jelas perwira polisi yang juga mantan Paspampres ini.

Warga pun langsung menghubungi polisi. Selanjutnya, jenazah korban dilarikan ke rumah sakit. Namun, pihak keluarga keberatan bila korban diotopsi.(radar)

Incoming search terms:

  • radar bromo pandaan GANTUNG DIRI