Browse By

Satu Tewas, Satu Luka Berat

motor-milik-pengendara-tewas-m-andik-saiful-arif-diamankan-di-poslantas-pandaan

Ngebut, Motor Tabrak Motor

PANDAAN-Dua sepeda motor bertabrakan di jalan kabupaten jurusan Randupitu-Baujeng, Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Rabu (2/11) pukul 20.00. Satu pengendara tewas, sementara seorang lagi luka berat.

Korban tewas yaitu, M. Andik Saiful Arif, 17, warga Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan. Dia mengendarai motor Honda Supra Fit nopol N 6324 TK.  Sedangkan korban luka berat adalah  Febri, 30, asal Desa Tanggul, Kecamatan Beji, yang mengendarai motor Honda Va rio nopol N 3775 TBR.

Loading...

Sebelum kecelakaan, pengendara motor Supra Fit melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari barat ke  timur. Sementara pengendara motor Honda Vario melaju dari arah sebaliknya,  yaitu dari timur ke barat.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Supra Fit tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Supra Fit oleng ke kanan dan menabrak Honda Vario.  Saat itu juga, kedua pengendara beserta  motornya jatuh dan tersungkur ke badan jalan.

Pengendara motor Supra Fit mengalami pendarahan di telinga dan hidung. Lalu,  memar di dahi, perut, dan belakang telinga. Ia tewas saat dalam penanganan medis di  RS Aisiyah Pandaan.  Sedangkan pengendara motor Honda Vario mengalami patah pada jempol kaki  kanan, jari tangan kanan patah, dan tangan kiri lecet. Ia dilarikan ke RS Mitra Sehat  Medika di By Pass Pandaan.  

“Pengendara motor Honda Supra Fit posisinya kurang menguntungkan karena berjalan terlalu ke kanan dan melaju dengan  kecepatan tinggi. Akhirnya tertabrak motor  lain dari arah berlawanan,” terang Kanit Lantas  Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto.  

Usai kecelakaan ini, petugas mengevakuasi kedua motor milik korban. Masing-masing di bawah ke Poslantas Pandaan, sekaligus  dijadikan barang bukti (BB). Kedua  kendaraan sama-sama ringsek pada dek dan bodi depan.

“Kasus penyidikannya ditangani Satlantas Polres Pasuruan. Kami hanya penanganan awal di lapangan, sekaligus mengamankan barang buktinya ke poslantas,” bebernya. (radar)

Incoming search terms:

  • berita kemirisewu