Browse By

Tabrak Motor, Tewas Terlindas Truk Gandeng

motor-korban-m-zainudin-diamankan-di-poslantas-purwosari-kemarin

PURWOSARI-Nahas dialami M. Zainudin, 21, warga Sarirejo, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas terlindas truk gandeng, kemarin pagi (13/10). Kecelakaan itu terjadi pukul 05.30 di jalan raya jurusan Pasuruan–Malang, Dusun Wonosari, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari.

Saat itu, korban mengendarai motor Suzuki Shogun nopol N 5517 BK dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban tiba-tiba menabrak sepeda motor di depannya.

Korban pun jatuh ke kiri.  Sementara di saat bersamaan, melintas truk gandeng nopol N 8784 UB dari arah yang sama. Saat itu juga, korban terlindas roda belakang sebelah kanan truk  gandeng yang dikemudikan Hermawan, 26, warga  Desa/Kecamatan Pasrepan.

Loading...

Korban tewas seketika di TKP dengan kondisi  perut robek dan paha kiri memar. Oleh petugas, korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.  “Sebelumnya, motor korban menabrak motor bebek di depannya. Korban lalu jatuh dari motor dan terlindas truk gandeng di belakangnya hingga tewas,”  terang Kaposlantas Purwosari Aiptu Suwondo.

Kecelakaan lalu lintas ini juga menimbulkan kerugian materiil. Yakni, motor Suzuki Shogun milik korban ringsek  di bodi depan. Sedangkan truk gandeng utuh.  Pasca kejadian ini, kedua kendaraan diamankan  di Poslantas Purwosari sebagai barang bukti.

“Hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi mata yang  mengetahui laka maut ini, posisi pengendara sepeda  motor atau korban tewas, kurang menguntungkan,”  tegasnya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep anak smp pch prwan com
  • kecelakaan tadi pagi di bakalan purwosari