Browse By

HIPMI Jatim Hadiri Pernikahan Gus Mufti-Ning Wardah

h-dr-mufti-aimah-nurul-anam-saat-ijab-qobul-kemarin-gus-mufti-diakadkan-oleh-kh-idris-hamid-ayah-mempelai-wanita-hj-wardah-nafisah

Gubernur dan Wagub Jadi Saksi

BUGUL KIDUL – Akad nikah dr. H. Mufti Aimah Nurul Anam dengan Hj. Wardah Nafisah, di gelar kemarin (25/9). Akad nikah  dilangsungkan di Masjid Syaikhona Abdul Hamid kompleks Ponpes Bayt Al-Hikmah, Kelurahan  Krampyangan, Kecamatan Bugul   Kidul, Kota Pasuruan.

Sejumlah ulama dan habaib se Pasuruan hadir dalam pernikahan adik kandung Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dengan putri keempat pengasuh Ponpes Salafiyah Kota  Pasuruan, KH. Idris Hamid itu.

Hadir juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Pasuruan dan Pemprov Jawa Timur. Kakak kandung mempelai laki-laki, Abdullah Azwar Anas juga hadir dalam acara tersebut untuk menyaksikan pernikahan sang adik.

Loading...

Akad nikah sendiri dilaksanakan pukul 13.00 dengan hikmad dan lancar. dr. H. Mufti Aimah Nurul Anam, diakadkan oleh ayah mempelai wanita KH. Idris Ha mid. Gus Mufti, sapaan akrabnya,  menyerahkan mahar berupa uang tunai Rp 30 juta dan perhiasan emas seberat 300 gram.

Dalam ijab kabul tersebut, sebagai saksi dari mempelai perempuan yakni Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf. Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Soekarwo berharap, kedua pengantin bisa membina keluarga sakinah, mawadah, warahmah.

“Semoga kedua mempelai segera dikarunai putra dan putri yang berkualitas dan menjadi penerus   ulama,” ujar Soekarwo. Selain dihadiri oleh banyak birokrat, acara tersebut juga dihadiri  pengurus Himpunan Pengusaha  Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur.

Di antaranya, ketua HIPMI  Giri Bayu Kusumah dan ketua  dewan pembina HIPMI Yoke Katon. Itu di karenakan, Gus Mufti sendiri  merupakan dewan kehormatan  HIPMI Banyuwangi.

Di tempat yang sama, Gus Mufti mengatakan, dirinya dan sang  istri berencana bulan madu ke Eropa pada 14 Oktober nanti. Pasangan terpaut usia tujuh tahun tersebut selanjutnya akan  menetap di Surabaya.

“Insya Allah akan menetap di  Surabaya, karena rumah saya di  Surabaya. Ke depannya kami berencana memberikan pendidikan Bahasa Inggris bagi anak-anak tidak mampu. Semoga bisa segera melaksanakannya,”  ujar Gus Mufti  diamini Ning Wardah. (radar)

Incoming search terms:

  • wardah nafisah menikah
  • wardah nafisah