Browse By

Karyawan Lurug Perusahaan Tambak

puluhan-karyawan-pt-citra-nusa-tiga-saat-memprotes-kebijakan-perusahaan-pada-rabu-malam-lalu

KRAKSAAN – Kantor PT Citra Nusa Tiga, Rabu (21/9) sekitar pukul 19.30 WIB, dilurug karyawannya. Mereka menilai manajemen perusahaan tambak tersebut semena-mena kepada karyawan. Ini terbukti  dari aturan yang dibuat perusahaan  yang tidak manusiawi.

“Saat kami ketiduran waktu bekerja, langsung dipecat oleh perusahaan. Peraturan ini tidak manusiawi,” ujar koordinator aksi Mahmud. Seharusnya, jika ada kesalahan, pihak perusahaan menegur karyawan terlebih dulu. “Tidak main pecat seperti ini,”  tegasnya.

Dalam aksi tersebut, mereka menuntut bonus siklus tambak terakhir yang belum cair segera dicairkan. Saat menyampaikan tuntutan tersebut, karyawan sempat terpancing emosi. Mereka merusak sejumlah fasilitas kantor seperti  kaca dan bangku.

Loading...

Namun, perusahaan berjanji tidak akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Melainkan diselesaikan secara kekeluargaan. Sementara itu Manager Umum PT Citra Nusa Tiga Gunawan menyampaikan, tuntutan karyawan tidak masuk akal.

Pasalnya,  dalam kontrak awal yang disetujui  kedua belah pihak, disebutkan karyawan tidak boleh tidur selama jam kerja. Sedangkan masalah  bonus, Gunawan memilih tidak berkomentar. (radar)

Incoming search terms:

  • www bokep com
  • www bokep
  • www boekp