Browse By

Mabuk, Seorang Pria Bacok Dua Warga Yang Tengah Tidur di Probolinggo

seorang-pria-bacok-dua-warga-yang-tengah-tidur-di-probolinggo

MAYANGAN – Sekali lagi, minuman keras (miras) terbukti menjadi salah satu pemicu aksi kriminal. Seperti yang dilakukan Satuki,  55, warga Jalan WR. Supratman, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota  Probolinggo.

Ia membacok dua warga sekaligus saat keduanya tengah tidur di teras rumah, dinihari kemarin (21/9). Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, saat itu Agung Darmawan, 35, dan Joko Imam Santoso, 35, keduanya warga Jalan Teuku Umar, Gang Gadingan, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, tengah tiduran di teras rumah Agung.

Sekitar pukul 03.00, Satuki yang diketahui mabuk melintas di depan rumah korban. Menurut warga, pelaku yang saat itu membawa celurit langsung membacok korban Joko yang tengah tidur. Joko yang kaget tak mampu memberikan  perlawanan karena kondisinya terluka.

Loading...

Aksi pelaku kemudian membangunkan Agung Darmawan. Ia yang melihat Joko terluka langsung memberikan perlawanan. Hanya saja, karena perlawanannya dengan tangan kosong, sabetan celurit pelaku juga melukai telapak tangan kirinya.

Ribut-ribut antara pelaku dan korban kemudian membangunkan warga lainnya. Warga yang berdatangan langsung mengamankan  pelaku berikut barang buktinya. Pelaku lantas dibawa ke Mapolres Probolinggo Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara kedua korban langsung dilarikan ke UGD RSUD dr. Mohammad Saleh. Kasat Reskrim AKP Trisno Nugroho mengatakan, pelaku memang dalam kondisi mabuk saat  membacok kedua korban. “Tanpa mengatakan apa-apa, langsung melakukan penganiayaan  dengan cara membacok Joko,” terangnya.

Hingga siang kemarin, pelaku belum dimintai keterangan karena masih dibawah pengaruh alkohol. Sementara itu, ketika koran ini mendatangi rumah sakit, korban dinyatakan sudah pulang. Meski sudah pulang, namun korban yang masih dalam perawatan belum  bisa dimintai ketarangan. (radar)

Incoming search terms:

  • akp trisno nugroho