Browse By

11 Siswa SMP Terjaring Polisi di Probolinggo

kapolsek-kotaanyar-akp-ohim-memberi-pengarahan-kepada-11-siswa-yang-kedapatan-membawa-sepeda-motor-ke-sekolah-senin

Kedapatan Membawa Motor ke Sekolah

KOTAANYAR – Sejumlah 11 siswa sebuah sekolah setingkat SMP di Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, terjaring polisi. Senin (19/9) lalu, mereka terjaring anggota Polsek Kotaanyar dalam kegiatan penertiban penggunaan sepeda motor.

Mereka juga ditindak dengan diberi pengarahan tentang lalu lintas. Sedangkan, sepeda motor yang mereka bawa diamankan di Mapolsek Kotaanyar. Untuk mendapatkan motornya, mereka harus mengajak orang tuanya dan membuat surat pernyataan.

Loading...

Kapolsek Kotaanyar AKP Ohim  mengatakan, penertiban itu di lakukan Senin (19/9) lalu, sekitar pu kul 06.30 WIB. Operasi ini di lakukan  atas permintaan pihak sekolah tempat  para siswa itu bersekolah. Sebab,  mereka sudah sering diingatkan  untuk tidak membawa motor, tapi mereka tak menggubrisnya.

Menurut Ohim, sejumlah siswa tetap membawa sepeda motor dengan menitipkan di rumah penduduk dekat sekolah. Sehingga, pihak sekolah bekerja sama dengan Polsek untuk menertibkan mereka. “Penertiban ini dilakukan atas dasar permintaan dari kepala sekolah,” ujar Ohim.

Sebelas siswa yang berhasil diamankan itu, masing-masing  bernisial B, 14; AF, 14; KC, 13; A, 15; AG, 15; IH, 15; dan YP, 14. Serta, MA, 15; UK, 14; G, 13; dan AW, 15.  Mereka dijaring polisi karena  membawa sepeda motor saat berangkat sekolah.

Selain mereka, polisi juga sempat menemukan 4 siswa yang berangkat sekolah dengan dibonceng temannya menggunakan sepeda motor.  Masing-masing mereka bernisial  E, 15; NB, 15; AR, 15; dan MF, 15. Menurut Ohim, mereka dilarang membawa sepeda motor ke sekolah karena memang menyalahi aturan.

“Mereka masih di bawah umur dan belum mempunyai SIM (Surat Izin Mengemudi),” ujarnya. Dari 11 siswa itu, polisi juga mengamankan sepeda motor yang mereka bawa. Ohim mengatakan, 11 siswa yang membawa motor  diminta ke Mapolsek Kotaanyar   bersama orang tuanya untuk mengambil sepeda motornya.

“Empat  siswa yang dibonceng diberi pengarahan tentang keselamatan berlalu  lintas,” ujarnya.  Kemarin (20/9) sekitar pukul 15.00 WIB, 11 siswa itu bersama orang tuanya mendatangi Polsek Kotaanyar. Mereka diminta membuat   surat pernyataan tak akan mengulang perbuatannya.

“Ke depan kami akan terus melakukan koordinasi dengan  sekolah agar pelanggaran serupa tidak terjadi,” ujarnya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep pelajar smp
  • bokrppelajar