Browse By

Dilindas Truk, Mrs X Tewas di Bangil

BANGIL – Kecelakaan terjadi di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, kemarin. Seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya, disasak sebuah truk hingga kakinya remuk. Imbas kejadian tersebut, perempuan yang diperkirakan berusia 35 tahun itu tewas.

Ia sempat dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan pertolongan. Namun sekitar pukul 17.00, ia mengembuskan napas terakhir. Kanitlantas Polsek Bangil Ipda Slamet Aji menyampaikan, peristiwa itu berlangsung kemarin (9/9) sekitar pukul 12.30.

Insiden itu berawal saat kendaaan dump truck nopol N 8539 TG, melaju dari arah Pasuruan ke Surabaya. Truk pasir yang dikemudikan Sulis Pranoto, 20, warga Sumberejo, Kecamatan Winongan, itu melaju dengan kecepatan sedang.
Mulanya, semuanya berjalan  lancar. Namun, petaka muncul  ketika dump truck melintasi di  jalan yang menikung, tak jauh  dari jomplangan rel kereta api,   Rutan Bangil.

Loading...

Tanpa sengaja, dump truck tersebut menyerempet seorang pengguna jalan.  Serempetan yang mengenai  spion itu, berujung fatal. Karena akibat serempatan itu, korban langsung jatuh. Ironisnya, kedua kakinya jatuh di sela-sela roda  depan dan belakang truk.

Dump truck itu pun langsung melindas kedua kaki perempuan yang tak diketahui identitasnya itu. Seketika saja, korban langsung pingsan. “Dump truck melaju dari arah Pasuruan. Sesampainya di lokasi, ada pengguna jalan yang hendak berjalan dari timur ke barat. Saat dump  truck menikung, tak sengaja  spionnya menyerempet korban hingga terjatuh. Begitu jatuh, kedua kaki korban dilintas roda belakang dump truck,” beber  Slamet.

Korban langsung dilarikan ke  RSUD Bangil untuk dilakukan  penanganan. Ia mengalami luka serius pada kedua kakinya. “Korban tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUD  Bangil,” tuturnya. Petang kemarin, korban akhirnya meregang  nyawa. (radar)

Incoming search terms:

  • berita bangil hari ini
  • kecelakaan di pasuruan tadi pagi
  • berita bangil terbaru