Browse By

Tragis… Kepala Pengendara Motor Pecah Terlindas Truk

Sebelumnya Salip Truk Tangki dan Tabrak Motor

GEMPOL-Nasib malang dialami Lailil  Farihah, 37, warga Dusun Tanggul, Desa Baujeng, Kecamatan Beji. Ia tewas dengan kepala pecah dalam kecelakaan lalu lintas, kemarin (8/9), pukul 10.30. Kecelakaan terjadi di jalan kabupaten  jurusan Pandaan–Beji, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol.

Saat itu, korban mengendarai Honda Beat nopol N 5281 OU dengan kecepatan sedang. Korban  berjalan dari selatan ke utara. Sesampai di lokasi kejadian, korban berusaha  mendahului sebuah truk tangki dari sebelah kanan. Truk tangki nopol L 8112 GG itu dikemudikan Sumaji, 50, asal Desa Mindi,  Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Tak disangka, dari arah berlawan ada motor Honda Vario nopol AD 4710 XK yang melaju.  Vario dikendarai Rahmat Setiawan, 25, asal Desa Bendomalangan Getan, Kecamatan Nendosari, Kabupaten Sukoharjo.  Kecelakaan pun tidak bisa dihindari Honda Beat korban bertabrakan dengan Vario.

Loading...

Korban langsung jatuh dari motornya ke kiri atau lajur lambat. Saat itulah, truk tangki yang disalip, melaju di lajur lambat. Truk pun langsung menabrak korban. Korban terlindas dengan kepala pecah dan langsung tewas di lokasi kejadian. Ada pun pengendara motor Honda Vario,  selamat. Dia tidak mengalami luka apapun.

Kanitlantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto mengatakan, korban adalah guru TK. Diperkirakan, korban terburu-buru  saat mengendarai motor. Sementara, posisinya juga kurang menguntungkan.  Dia kurang hati-hati dan tidak memperhatikan  kendaraan dari arah berlawanan.

“Akibatnya, korban bertabrakan dengan motor di depannya. Kemudian, jatuh dan terlindas truk tangki,” terang Kanitlantas. Truk tangki sempat melanjutkan perjalanan, setelah kecelakaan itu. Namun, kemudian sopirnya menyerahkan diri di Poslantas Beji. Sedangkan jasad korban tewas, dievakuasi petugas lantas Polsek Gempol ke kamar mayat RS Bhayangkara, Pusdik Brimob,  Watukosek, Gempol.

“Korban tewas satu orang, lainnya tidak apa-apa. Penyidikan selanjutnya dalam kecelakaan ini, kami limpahkan ke unit  laka Satlantas Polres Pasuruan,” jelasnya. Kecelakaan ini juga menimbulkan kerugian  materiil. Di antaranya motor Honda Beat  dek depannya pecah, bodi kanan dan spion  kanannya pecah.

Lalu, Honda Vario, bodi kanannya pecah, pijakan kaki kanan retak. Sedang tangki hanya beset di bemper depan. Kini, semua kendaraan yang terlibat dalam  kecelakaan itu, diamankan di poslantas setempat. (radar)

Incoming search terms:

  • video tabrakan maut terlindas hancur
  • kecelakaan terlindas truk
  • Kecelakaan randupitu