Browse By

Putar Balik Mendadak, Toyota Yaris Ditabrak Dua Pengendara Motor

PANGGUNGREJO – Insiden kecelakaan kemarin terjadi di Jalan Pahlawan, tepatnya di depan Stadion Untung Suropati (Unsur). Sebuah  mobil Toyota Yaris, ditabrak dua motor  saat hendak putar balik. Akibat insiden  itu, satu orang pengendara motor mengalami  luka parah.

Kecelakaan kemarin sejatinya melibatkan satu kendaraan roda empat dan dua kendaraan roda dua. Tiga kendaraan yang terkibat kecelakaan tersebut adalah Toyota Yaris nopol  N 484 WE yang dikemudikan oleh Sampor Sundid Mudoyo, 28, warga Dusun Krawan,  Desa Kedawung Wetan, Kecamatan  Grati,  Kabupaten Pasuruan.

Motor Honda Tiger nopol N 4261 XR yang dikemudikan Febri,  30, warga Perumahan Keboncandi, Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondang Wetan,  Kabupaten Pasuruan. Dan, Motor Vario nopol  N 2349 WL yang dikemudikan Prasetyo (alamat  tidak diketahui).

Saksi di tempat kejadian Sulkhan, 40, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar  pukul 09.45. Informasinya, kecelakaan  bermula  dari mobil Toyota Yaris warna putih yang melaju dari arah selatan ke utara. Namun di depan Stadion Unsur, mobil tiba-tiba putar balik ke arah selatan.

Loading...

Dua motor yang tengah melaju cukup kencang  dari arah utara ke selatan tidak bisa menghentikan lajunya, dan akibatnya motor  Honda  Tiger langsung menabrak sisi kiri  mobil tersebut. Sedangkan Honda Vario yang berada di belakang Honda Tiger masih beruntung karena hanya menyerempet  sedikit bodi mobil.

“Saya pas di sini (ruko stadion) dan melihat  mobilnya memang tiba-tiba putar balik,  tapi tidak waspada. Dari arah selatan sudah  ada sepeda motor dua orang yang ndak  bisa ngerem. Gubrak, tabrakan terjadi,” ujar Sulkhan kemarin.  Akibat kecelakaan tersebut, pengendara  motor Honda Tiger mengalami luka cukup
parah  yakni patah tulang di kaki dan tangan   serta  luka lebam hampir di sekujur tubuh.

Korban langsung dibawa ke RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan. Sedangkan pengendara Vario dan mobil Yaris tidak mengalami luka. Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan  Kota Iptu Ahmad Jayadi mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi disimpulkan  kecelakaan diakibatkan kesalahan pengendara mobil yang kurang hati-hati.

“Sekarang masih akan kami periksa. Kesimpulannya mobil Yaris kurang hati-hati saat putar balik,” terangnya. (radar)

Incoming search terms:

  • vidio bokep anak sd bisa putar