Browse By

Ibu Hamil 4 Bulan Tewas Terlindas Truk di Probolinggo

MAYANGAN – Nahas menimpa Riya Riski Anandri, 30, Warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten  Probolinggo. Kemarin (22/8) sekitar  pukul 16.30 WIB, perempuan yang sedang hamil muda ini terserempet truk dan tewas saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo.

Kemarin, Riya melintas dari barat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, seorang diri mengendarai Yamaha Mio. Sesampai di simpang tiga antara Jalan Ahmad Yani dengan Jalan Patiunus, sebuah truk yang dikemudikan Tatang Dwi Purnomo, 36, warga Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, mendahuluinya.

Namun, nahas truk engkel bernopol N 8214 UR itu menyenggol motor Riya. Akibatnya, Riya terjatuh ke kanan dan langsung dihantam roda belakang truk sisi kiri. Tak ayal, kepala Riya pecah terlindas roda truk. “Memang sering ada kejadian serupa di tempat ini. Makanya, jalan ini termasuk jalan yang rawan kecelakaan,”  ujar Robi Sugianto, 53,  warga setempat.

Loading...

Informasinya, korban sedang hamil 4 bulan. Itu diperkuat dengan kartu periksa USG yang ditemukan petugas di dalam tas korban. Jenazahnya di bawa ke RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo untuk divisum. Di sana, sejumlah keluarga korban langsung  histeris melihat jenazah korban.

Salah satunya Lely, adik korban yang langsung lemas melihat kakak perempuannya terbujur di kamar mayat. Sambil terisak, Lely juga melontarkan kata-kata soal nasib kakaknya yang sedang hamil. “Kaka hamil, bagaimana ini,” ujarnya, sambil terus menangis.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP Samsul Hadi mengaku, terkait kejadian ini pihaknya masih menyelidikinya. “Kami akan lakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan tuntas,” ujarnya. (radar)

Incoming search terms:

  • ibu hamil terlindas truk
  • Bokep Hamil
  • bokep ibu hamil
  • nokep ibu hamil