Browse By

Persewangi Bantai Persekap di Stadion Untung Suropati

PASURUAN – Skuadra Persekap Pasuruan harus menelan pit pahit. Bermain di kandang sendiri, kemarin (28/5), The Lasser (julukan Persekap), di pencundangi Persewangi dengan skor 1-3. Tren kemenangan Persekap dalam  dua laga terakhir, tidak mampu membuat  Persekap cukup pede di pertandingan keempat grup VII Indonesia Super Champion ship (ISC) ini.

Kelemahan tim Persekap sudah terlihat sejak di menit awal pertandingan yang digelar di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan itu. Di menit ke 13, Persewangi langsung mengoyak gawang Persekap lewat tendangan Trubus Gunawan, pemain nomor 10 Persewangi. Kondisi tersebut sempat membuat Persekap compang-camping.

Kendati begitu, beberapa kali Persekap melakukan manuver untuk melakukan serangan. Sayangnya tidak ada yang membuahkan hasil. Sampai babak pertama usai, skor masih 1:0 untuk Persewangi. Aris Budi Prasetyo, pelatih sekaligus manajer Persekap mengakui, di babak pertama kondisi timnya sempat drop.

“Untuk babak pertama ini kondisi pemain memang tegang. Kita krisis penyerang lantaran ada yang cedera dan tidak dalam kondisi terbaiknya. Sehingga supply mentok di lini tengah,” ungkapnya. Bahkan, sebelum pertandingan,  mental pemain memang kondisi kurang baik dan frustasi.  Ditambah kebobolan di menit awal, membuat mental mereka makin drop.

Di babak kedua, sejatinya permainan Persekap mulai membaik. Ini terlihat di menit awal babak pertama, beberapa kali tim Persekap melakukan serangan ke gawang lawan. Sayangnya heading dari Bagus Tjahyono dapat ditepis oleh penjaga gawang. Termasuk tendangan Bagus Tjahyono yang naik tipis dari bibir gawang.

Beberapa kali lagi kesempatan tercipta, sayangnya serangan tim Persekap selalu mandul. Selain mudah terbaca oleh penjaga gawang lawan, juga tendangan terlalu melebar. Akibatnya, serangan balik dari Persewangi beberapa kali terjadi. Bahkan, sempat membuat gawang Persekap kritis.

Loading...

Setelah adu serangan, Gawang Persekap kembali kebobolan di menit ke-74 lewat tendangan Kushedya Hari Yudo. Pemain nomor 12 dari Persewangi ini mengoyak gawang Persekap  lewat tendangan jarak dekat dengan kaki kiri lewat umpan terobosan.

Tak lama, Trubus Gunawan menjebol lagi gawang Persekap di menit ke-83. Akibatnya Persekap tertinggal telak hingga 3:0. Namun, satu gol balasan tercipta di tambahan waktu, yaitu di menit ke-92. Persekap berhasil menyarangkan gol tunggal dengan memanfaatkan serangan balik oleh Khoirul Anwar pemain nomor 8 Persekap. Dan sampai akhir pertandingan, skor 3:1 untuk kemenangan Persewangi.

Bagong Iswahyudi, pelatih Persewangi mengatakan puas dengan kinerja tim asuhannya. “Ini lantaran dari awal kita punya motivasi harus ambil poin di pertandingan kali ini. Kalau kita kalah, habis. Maka tim punya
motivasi tinggi harus menang,” ungkapnya.

Sejak awal pertandingan, Bagong melihat lini belakang Persekap memang lemah. Sehingga Persewangi memanfaatkan lini depan yang memiliki kecepatan. Hasilnya memang tak mengecewakan. Ini terlihat dengan kemenangan telak yang didapat Persewangi.

Aris Budi Prasetyo, pelatih Persekap membenarkan, di laga kemarin timnya memang tidak  seperti biasanya. “Selain dari awal secara mental kita sudah kurang baik, apalagi kebobolan di awal pertandingan, membuat apa yang kita instruksikan tidak bisa maksimal,” ungkapnya.

Selanjutkan Aris Budi mengatakan akan lebih mendisiplinkan lini belakangnya. Harapannya di pertandingan selanjutnya, khususnya melawan Persewangi di kandang, mereka bisa membalas kekalahan ini. (r

Incoming search terms:

  • bokep ngentot anak kecil
  • bokep anak kecil ngentot
  • download bokep anak vs tante