Browse By

Waker Tewas di Tempat Kerja

PAITON – Perjalan hidup Untung, 70, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, berakhir di tempat kerjanya, di sebuah tempat cucian mobil di Kecamatan Paiton. Kemarin (27/5), lelaki yang bekerja sebagai penjaga malam itu, ditemukan tewas telentang beralas karpet.

Informasinya, korban ditemukan tewas sekitar pukul 07.30 WIB, oleh salah seorang karyawan lainnya, Fian, 19. Awalnya, Fian mengaku, sempat  menggedor pagar agar dibuka oleh Untung. Namun,  beberapa kali digedor, tak ada jawaban.

Tak sabar, Fian pun menaiki pagar dan mencari kunci gembok pintu. Ia pun menemukan kunci menggantung di tempat biasanya. Setelah membuka  pagar, Fian langsung menuju ke tempat Untung biasa beristirahat.  Ternyata, ruangan tempat Untung istirahat tak terkunci. Untung juga terlihat tidur telentang di lantai beralas karpet.

Awalnya, Fian menduga Untung ketiduran. Sehingga, ia mencoba membangunkannya,  namun Untung tak kunjung bangun. Curiga ada yang tak beres, Fian memilih melapor  ke Polsek Paiton. “Awalnya, saya pikir dia ketiduran. Tapi, karena tidak bangun-bangun saya pun melapor ke petugas kepolisian,” ujarnya. 

Loading...

Sekitar pukul 08.00 WIB, sejumlah anggota Polsek Paiton datang ke lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke RSUD Waluyo Jati untuk divisum. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan. Dugaan sementara, korban meninggal karena  bekerja ketika dalam keadaan tidak sehat 100 persen.

“Dugaan itu berdasarkan keterangan keluarga korban yang mengatakan korban sempat  mengatakan, jika sedang payah saat hendak berangkat kerja,” ujar Kapolsek Paiton AKP Riduwan. (radar)