Browse By

Show Kobra Pukau Pengunjung CFD

PANDAAN – Suasana Car Free Day (CFD) Pandaan, kemarin pagi (24/04), terasa berbeda. Sejumlah anggota Pecinta Satwa  Pasuruan (PSP) tampil aktraktif  dalam show ular berbisa. Mereka menampilkan tiga  ular jenis  kobra dan king cobra.

Show di panggung itu langsung mengundang perhatian pengunjung CFD. Ada yang berdecak kagum, was-was, dan deg-degan. Maklum, ketiga ekor ular itu sama-sama jenis ular dengan bisa mematikan. Seekor ular bahkan panjangnya empat meter lebih.

Penonton sendiri yang mencapai ratusan tak berani mendekati   panggung. Bahkan, panggung pun steril, hanya anggota PSP. Berlangsung sekitar 20 menit,  show itu mampu memukau dan menyihir penonton Always Fresh   yang digelar Jawa Pos Radar  Bromo bekerja sama dengan Disbudpar Kabupaten Pasuruan dan 3F.Comm.

“Ini penampilan  kami pertama kalinya di CFD. Sengaja kami mengusung show kobra dan hipnotis untuk memuaskan pengunjung CFD,” ucap Ja’far, salah seorang anggota  PSP. Dalam acara ini, pengunjung  juga dimanjakan dengan hiburan lainnya. Yakni, perfoma ciamik tim polisi cilik (pocil)  SD ABC Pandaan dan tari kreasi “Angin Segoro” oleh siswi SMPN  2 Pandaan.

Loading...

M. As’ad, Kabiro Pandaan Jawa Pos Radar Bromo mengatakan, prinsip gelaran CFD tetap sama. ”Tiap CFD digelar, pasti ada  yang baru untuk menghibur  para pe ngunjung. Tentunya, tetap mengedepankan potensi lokal tampil di acara ini,” katanya.  (radar)

Incoming search terms:

  • jadwal cfd pandaan 2017
  • jadwal car free day pandaan 2017
  • jadwal free day pandaan 2017