Browse By

Bawa Dextro, Daniel Moedo Gagal Tonton Konser

KRAKSAAN – Niat Daniel Moedo, warga Desa Tamansari, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, menonton konser band lokal dalam acara Hari Jadi  Kabupaten Probolinggo (Harjakab pro) ke-270, urung terlaksana.

Malah, pemuda 20 tahun ini harus  menginap di sel tahanan Polsek Kraksaan, karena kedapatan  membawa pil dextro. Informasinya, Sabtu (23/4) pukul  20.00 WIB, Satlantas Polres Probolinggo melakukan operasi kendaraan yang digunakan sejumlah pengunjung konser di Stadion Gelora Merdeka Kraksaan.

Saat operasi itulah, pihak kepolisian menemukan pil dextro dalam saku Daniel. Selain itu, polisi juga mendapati Daniel menggunakan sepeda motor berknalpot brong. Karenanya, Daniel dan sepeda motornya diamankan ke Mapolsek  Kraksaan.

Loading...

“Kami belum bisa memutuskan tindakan yang dilakukan pada pelaku. Sebab, kami belum meminta keterangan darinya. Saat diamankan, dia dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ujar Kapolsek Kraksaan Kompol Faruq.

Selain mengamankan Daniel,  pihak kepolisian juga mengamankan 85 pemilik kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong. Mereka ditindak langsung (tilang). Serta, baru di perbolehkan mengambil kendaraannya dengan syarat membawa  dokumen kendaraan.

“Pemilik ranmor (kendaraan bermotor) ini akan diminta membuat surat pernyataan di hadapan kedua orang tua dan guru. Isinya menyatakan tidak akan mengulangi perbuatannya,”  ujar Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Bambang Soegiharto. (radar)

Incoming search terms:

  • download vidio bokep anak kecil