Browse By

Razia Tempat Kos, Temukan Miras dan Pasangan Tak Resmi

PURWOREJO – Tim gabungan Satnarkoba Polres Pasuruan Kota kemarin menggelar razia di sejumlah indekos dan warung-warung kopi. Tujuannya, untuk menekan peredaran narkoba di wilayah setempat. Petugas memang tak mendapati penyalahgunaan narkoba dalam razia itu.

Namun, petugas menemukan pasangan tak resmi dan minuman keras (miras) di razia tersebut. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Yong Ferrydjon mengatakan, pemberantasan narkoba jadi salah satu atensinya. Nah, razia terhadap penghuni indekos, pengunjung  warkop dan kafe diharapkan bisa mempersempit peredaran narkoba di wilayahnya.

Loading...

“Operasi tersebut dimaksudkan  memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami bertekad mempersempit ruang gerak pengedaran narkoba. Sehingga, anak-anak muda tidak mudah terpengaruh untuk menggunakan narkoba,” ujar Kapolresta.

Kasatreskoba Polres Pasuruan Kota AKP Markus Logu Todu menambahkan, ada enam rumah indekos yang dirazia. Seperti di Kelurahan Purutrejo dan Purworejo,  Kecamatan Purworejo.  “Memang tidak ditemukan narkoba. Hanya kami temukan ada pasangan bukan suami istri  sah yang menginap di salah  satu rumah indekos. Dan, dua  botol miras di sebuah kafe. Setelah  kami bina, mereka kami  suruh untuk membuat surat pernyataan agar tidak akan mengulangi   perbuatannya,” terang  Markus. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep anak smp indo
  • bokep anak sekolah 3gp
  • kapolres pasuruan kota
  • bokep anak sekolah3gp