Browse By

Ban Pecah, Dua Penumpang Xenia Tewas

Xenia Ringsek usai Hantam Pohon-Rumah Warga

PURWOSARI – Agenda jalan-jalan lima remaja asal Kota Pasuruan, dini hari kemarin berubah jadi petaka. Itu, setelah mobil yang ditumpangi lima remaja itu mengalami kecelakaan maut di jalan raya Malang- Pasuruan, Dusun Babatan,  Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari,  Kabupaten Pasuruan.

Dua remaja tewas di lokasi dan tiga lainnya luka-luka. Korban tewas  itu diketahui bernama Riyan, 18 warga Jalan Halmahera, Kota Pasuruan dan Krisna, 19, asal Tembokrejo.  Sementara tiga lainnya mengalami luka-luka. Yakni, Ali, 18, asal Tembokrejo, Kota Pasuruan; Rahmatullah, 20 dan M Taufik, warga Jalan Halmahera, Kota Pasuruan.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos  Radar Bromo menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.00. Pagi itu, kelima remaja itu baru pulang jalan-jalan dari Malang. Mereka mengendarai mobil Daihatsu Xenia nopol N 1378  WG.

Loading...

Mobil itu dikendarai oleh Rahmatullah. Menurut keterangan sejumlah saksi mata,  mobil itu melaju dengan kecepatan  tinggi dari arah selatan ke utara. Saat sampai di lokasi kejadian,  ban bagian belakang sebelah kanan mobil berwarna hitam itu pecah.

Akibatnya pun fatal.  Mobil jadi hilang kendali saat   sampai di lokasi jalan yang kondisinya menurun. Mobil oleng ke sebelah kiri  hingga lantas menabrak pohon  di tepi jalan. Mobil baru benarbenar  berhenti usai menabrak rumah warga setempat. Mendengar suara benturan itu, sejumlah warga pun langsung berdatangan.

“Suarane banter.  Tahu-tahu mobile wes ringsek, terus penumpange ada dua yang meninggal. Tiga lainnya luka-luka,”  ujar Rozak, salah satu  warga.  Tak berselang lama, petugas  kepolisian pun mendatangi lokasi  kejadian. “Jadi, ini merupakan  kecelakaan tunggal. Korbannya  lima orang, dua tewas dan tiga lainnya luka-luka,” terang  Kaposlantas Purwosari Aiptu   Suwondo.

Petugas dengan dibantu warga pun akhirnya mengevakuasi korban. Dua korban tewas itu posisinya terjepit oleh bangkai mobil yang ringsek. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menjelaskan, kecelakaan itu dipicu oleh ban belakang mobil yang  pecah.

“Penyebab kecelakaannya  bukan karena sopir ngantuk.  Tetapi, pecah ban belakang sebelah  kanan. Karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi, jadinya hilang kendali dan nabrak  pohon dan rumah warga,” terang Suwondo.  Dua korban yang tewas itu adalah penumpang mobil yang  duduk persis di samping kiri  pintu mobil. Kedua korban mengalami  luka serius di kepalanya.

Dari hidung dan telinganya mengucur darah segar.  Sementara, Rahmatullah sang sopir, mengalami luka memar pada dadanya. Ia dibawa ke Puskesmas Purwosari bersamaan dengan M Taufik yang juga mengalami sejumlah luka memar.

Untuk Ali, mengalami luka  serius di kepalanya. Dari hidung   dan telingan juga mengeluarkan darah segar. Ia pun dirujuk ke RSSA Malang.  Sementara mobil Daihatsu Xenia yang ditumpangi lima remaja  itu mengalami ringsek parah pada bagian depannya hingga nyaris tak berbentuk. Mobil itu  sampai kemarin masih diamankan di Poslantas Purwosari.

“Penyidikannya kini dalam proses, ditangani langsung oleh unit laka Satlantas Polres Pasuruan,” kata Suwondo. (radar)

Incoming search terms:

  • download video bokep anak smp
  • download video bokep anak smp pecah perawan
  • video bokep anak perawan
  • download bokep smp pecah perawan
  • bokep anak sd pecah perawan
  • bokep anak sd pcah prwan
  • bokep xenia
  • vidio bokep anak sd ecah perawan
  • vidio bokep ank sd pecah perawan