Browse By

Diduga Dukun Cabul, Warga Kademangan Luruk Rumah Ustad

KADEMANGAN – Puluhan warga RT 2 Kelurahan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, kemarin melurug rumah Th, 40, warga setempat. Warga mengaku resah lantaran Th dinilai selama ini membuka pengobatan alternatif asusila. Ia juga dituduh menghamili salah satu tetangganya.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, Th sendiri baru sekitar 3 tahun lalu tinggal di rumah yang ada di pojok pertigaan jalan setempat. Rumah yang ditempatinya itu, bukan miliknya sendiri. Nah, selama tinggal di rumah  itu, Th kerap kali mengisi pengajian ibu-ibu dan menjadi imam di musala yang terletak di samping  rumahnya.

Yang bikin warga resah, Th  dituding menghamili tetangganya, El, yang kini sudah pindah tempat tinggal. Selain itu, Th juga disebutkan kerap tak mengembalikan barang yang dipinjamnya. ”Santrinya (Th) itu, ibu janda-janda. Warga maunya dia diusir dari sini. Karena sudah jadi ustad cabul. Apalagi, pernah menghamili tetangga sendiri,” kata Edi, 52, warga setempat.

Loading...

Ari, selaku ketua RT 2 mengungkapkan, selama ini keseharian Th seperti menjadi dukun. Th juga disebutkan jarang berkomunikasi dengan warga. ”Rumah yang ditempatinya (Th) itu bukan miliknya sendiri. Dia (th) itu orang pendatang. Dulunya rumah ini milik Dasukidan dijual ke Th. Tapi, dia tidak mampu membayar, jadi dijual ke Pak Joko,” terangnya.

Kemarin, puluhan warga pun sudah berupaya untuk mendobrak pintu rumah Th. Namun, pihak petugas kelurahan dan beberapa anggota kepolisian melarangnya. Sekitar setengah jam lamanya. warga  berkumpul di depan rumah Th.

Mengetahui rumahnya dilurug warga, Th pun memilih kabur  lewat pagar belakang rumahnya.  Di pintu belakang itu, sudah ada orang yang mengendarai motor untuk menjemputnya. Sementara itu, Budio Kartono, selaku lurah Kademangan mengatakan, pihaknya melarang warga main hakim sendiri.

”Nanti kami akan berupaya untuk mengumpulkan yang bersangkutan untuk dilakukan mediasi,” katanya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep ustad
  • vidio dukun cabul
  • bokep ustad cabul
  • budio kartono lurah kademangan