Browse By

Curi Sapi Bareng Suami, Ibu Tiga Anak Dibui

BANGIL-Meri Melitatiwi, 28, warga Desa Kalimucang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan ini hanya bisa menyesali perbuatannya. Dia harus meringkuk di balik jeruji penjara, karena nekat mencuri sapi. Pencurian itu dilakukannya di  Dusun Tongowa, Desa Jatiarjo,  Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Ia tidak sendirian. Pencurian tersebut dilakukan bersama suaminya, Junaki, yang tertangkap duluan bersama  beberapa rekannya.  Perbuatannya tersebut, tak hanya  membuat dirinya meringkuk di balik penjara. Ia pun harus  merelakan tiga buah hatinya,  hidup tanpa kasih sayangnya.

Kasubag Humas Polres Pasuruan AKP Yusuf Anggi menyampaikan, pelaku Meri ditangkap, lantaran  keterlibatannya dalam aksi pencurian sapi milik Wakit, 70, warga Dusun Tongowa.  Pencurian itu sendiri dilakukan pada 12 Desember 2015.

Sapi berusia 9 bulan itu diembat komplotan pelaku, sekitar pukul 03.00 dari kandang milik korban. “Pencurian itu dilakukan tersangka bersama empat orang  la innya. Termasuk suaminya yang tertangkap terlebih dahulu. Pasangan suami istri ini, merupakan otak dari pencurian sapi korban,” jelasnya.

Mereka berbagi tugas dalam melancarkan pencurian tersebut.  Pelaku dan suaminya, merupakan otak pencurian, sekaligus penunjuk jalan. Sementara, T yang  kini masih DPO dan Abu Tolep, berperan sebagai eksekutor. Sedangkan  Riyanto, berperan sebagai  sopir yang mengangkut  sapi itu menggunakan truk nopol N 88793 DG.

Berhasil dicuri, sapi  itu lantas dijual.  Terbongkarnya pencurian ini berawal dari laporan korban ke Polres Pasuruan. Petugas buser Polres Pasuruan, kemudian bergerak melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, penyelidikan  yang dilakukan tersebut, menemukan titik terang.

Loading...

Tiga pelaku berhasil ditangkap pada 25 Januari 2016. Mereka adalah Junaki, 34, yang merupakan suami Meri; M. Abu Tolep, 27, warga Desa Karangploso, Kecamatan Pasrepan dan Riyanto, 43, warga Kuntul, Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur.

Mereka bertiga kemudian digelandang ke Mapolres Pasuruan untuk diperiksa. Dari pemeriksaan itulah, terungkap  nama-nama lain yang  terlibat. Termasuk pelaku Meri. “Setelah mendapat petunjuk itu, petugas kemudian mengejar tersangka (Meri,red),” tambahnya.

Upaya itu, membuahkan hasil. Pelaku Meri ditangkap, Kamis (25/2) sekitar pukul 14.00 di rumahnya.  Ia pun digelandang ke mapolres Pasuruan untuk diproses lebih lanjut. Kepada petugas, pelaku mengaku perbuatannya. Bahkan, menurutnya  aksi tersebut sudah  beberapa kali dilakukan.

Selain di Jatiarjo, ia terlibat pencurian sapi di lingkungan Jeruk, Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen; Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan dan Dusun Betro, Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol. Kini, pelaku hanya bisa  menyesali perbuatannya. Ia terpaksa terlibat pencurian tersebut, lantaran suaminya tak bekerja.

Sementara, ia dan tiga anaknya butuh makan. “Anak saya tiga. Yang paling besar umur 9 tahun. Yang kedua umur lima tahun dan yang  terakhir umur delapan bulan.  Sekarang mereka ikut neneknya,” ujar pelaku penuh sesal. Atas perbuatannya itu, pelaku  dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. Ia terancam hukuman tujuh tahun  penjara. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep anak ibu
  • bokepanakibu