Browse By

Jatuh, Pengendara Motor Terlindas Kontainer

GEMPOL-Nahas dialami Wari Sholeh, 58, warga Dusun Sangarejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas mengenaskan setelah terlindas kontainer, kemarin pagi (18/2) sekitar pukul 07.00.  Peristiwa itu terjadi di jalan raya jurusan Malang-Surabaya, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.

Saat itu, korban seorang diri mengendarai motor Yamaha Jupiter nopol N 2611 TY. Dia melaju dengan kecepatan rendah di  bahu jalan, dari selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berniat naik ke badan jalan. Namun, motornya tersenggol bodi kontainer  nopol L 8290 UY yang berjalan searah  di lajur lambat.

Saat itu juga, korban kehilangan kendali. Motornya roboh ke bahu jalan, sedangkan korban jatuh ke badan jalan. Tubuhnya pun langsung terlindas  roda belakang sebelah kiri, kontainer tersebut. Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka sangat parah.

Kepalanya pecah, dada dan perutnya memar.  Kanitlantas Polsek Gempol Iptu Agus  Purwanto menyebut, korban kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraannya. “Akibatnya, dia jatuh dan tewas terlindas kontainer yang melaju  di sampingnya,” tuturnya.

Loading...

Mayat korban lantas dibawa ke kamar mayat RS Pusdik Brimob, Watukosek, Gempol untuk menjalani visum. Sedangkan sopir kontainer beserta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini, diamankan ke poslantas setempat.

Tidak ada kerugian materiilnya dalam peristiwa itu. Saat diperiksa petugas, kondisi motor dan kontainer sama-sama utuh. Tidak ada kerusakan sama sekali.  Kecelakaan itu sendiri sempat menjadi tontonan para pengguna jalan dan warga sekitar. Maklum, peristiwa itu berlangsung saat arus lalu lintas cukup padat. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep smp 3gp