Browse By

Tambah Tiga Destinasi Wisata Anyar

DRINGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Probolinggo, berencana menambah 3 destinasi wisata  baru. Tiga destinasi anyar itu diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan  ke Kabupaten Probolinggo.

Tiga destinasi wisata anyar itu berada di sepanjang Jalan Pantai Utara (Pantura). Meliputi, Pantai Randutata, Kecamatan Paiton;  Pantai Tambaksari, Kecamatan Pajarakan; dan Pantai Bahak, Kecamatan Tongas. Rencananya,  tiga tempat wisata baru itu akan di kelola Disbudpar. Sehingga, juga mampu  me nyumbang pendapatan ke kas daerah.

Kepala Disbudpar Kabupaten Probolinggo  Anung Widiarto mengatakan, ada beberapa alasan tentang pemilihan 3 tempat itu sebagai objek wisata baru. Di antaranya, berdasarkan pihak desa setempat, saat hari libur kunjungan   wisatawan ke tempat wisata itu sangat tinggi.  Serta, selama ini di 3 kecamatan itu belum ada destinasi wisata.

Loading...

“Kami berencana di setiap kecamatan akan ada satu objek wisata yang dapat dikunjungi.  Seperti, Gunung Bromo di Sukapura; air terjun Madakaripura di Lumbang; dan Pantai Bentar di Gending,” ujarnya. Menurutnya, pihaknya sudah bekerja sama dengan sebuah perusahaan di Paiton.

Salah  satunya, akan menanam pohon cemara laut yang berguna mengamankan pantai dari bahaya abrasi. Serta, meningkatkan keteduhan  pantai. Selama ini, dari 3 destinasi wisata itu, ada  yang sudah dilengkapi dengan sejumlah   fasilitas. Seperti, tempat parkir, toilet, musala,  dan warung. Semua fasilitas tersebut berasal  dari pihak desa setempat.

“Selain itu, kami akan membentuk Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di 3 destinasi itu. Tujuannya, untuk melakukan promosi langsung kepada warga Probolinggo dan  luar Probolinggo,” ujar Anung. (radar)

Incoming search terms:

  • vidio bokep anak sekolah
  • vidio bokep anak smu
  • bokep anak sekolah indonesia
  • vidio bokeb anak smu
  • Vidio bokep anak desa
  • bokep kades
  • video bokef anak sekolah